10 Wanita Paling Cantik Di Indonesia

Posted by

IDNTodays – Di Dunia ini bisa dibilang sangat banyak wanita cantik, tidak terkecuali Indonesia yang merupakan salah satu negara yang banyak terdapat wanita-wanita cantik. Tetapi siapakah yang tercantik diantara mereka? Di dalam sejarah wanita cantik di Indonesia, kami telah mengumbulkan 10 diantaranya yang masuk dalam top 10 Wanita Paling Cantik Di Indonesia.

Meskipun beberapa orang menilai kecantikan wanita dari penampilannya, tetapi sebagian besar kaum adam yang berada di Indonesia menilai sebuah kecantikan wanita dari segi wajahnya yang halus dan mempunyai raut wajah manis. Dan kali ini kita akan membahas tentang 10 Wanita Paling Cantik Di Indonesia. 

1. Raline Shah

Gadis cantik ini lagir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1985. Dia adalah Raline Shah, seorang artis Indonesia berdarah Melayu, Tionghoa dan Pakistan. Dia dikenal ketika menjadi salah satu dari Finalis Puteri Indonesia 2008, dan menjadi putri terfavorit. Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang dia terima.

Raline Shah tampil dalam debut karier perannya dalam film layar lebar 5 cm. Raline merupakan aktor berdarah campuran Tionghoa-Melayu dari kakeknya yang berasal dari Malaysia dan Pakistan-Sumatera Utara dari ayahnya, Rahmat Shah, pengusaha dan mantan diplomat dari Medan, Sumatera Utara yang berkewarganegaraan Indonesia. Ibu Raline, Roseline Rahmat, adalah warga negara Singapura.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi. Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan (lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain. Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul “Tak Lagi Sama”.

4. Sandra Dewi

Sandra Dewi (lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983; umur 32 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Sandra Dewi merupakan salah satu artis papan atas dengan bayaran paling mahal di Indonesia dan kerap di juluki ratu iklan sejak tahun 2008. Sandra adalah penggemar segala sesuatu yang berhubungan dengan Disney dan kerap berlibur ke Disneyland di setiap waktu senggangnya. Ia adalah artis yang jauh dari gosip miring dan memiliki perilaku yang baik dalam bekerja. Karier Sandra Dewi di manajemen oleh adik kandungnya, Kartika Dewi.

5. Olivia Jensen

Olivia Jensen Lubis (lahir di Denmark, 11 April 1993; umur 22 tahun) adalah artis Indonesia. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memulai debut film layar lebarnya berjudul “Bukan Cinta Biasa” yang mulai ditayangkan di bioskop awal Mei 2009. Film ini diproduksi oleh WannaB Pictures dan disutradarai oleh Benny Setiawan.

Olivia merupakan anak dari pasangan Benny Jensen (Denmark) dan Viverina Lubis (Mandailing-Batak). Olivia mempunyai saudara kembar perempuan bernama Sabrina Jensen dan seorang kakak bernama Daniel Jensen. Pada saat mengawali kariernya, Olivia bermukim di kota kembang Bandung dan bersekolah di Bandung International School. Namun untuk mengembangkan kariernya Olivia kemudian hijarah ke Jakarta dan bersekolah di Australian Internasional School Jakarta.

6. Vicky Shu

Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap, 8 Juli 1987; umur 28 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.
Di usianya yang ke-24, ia berusaha hidup dari bernyanyi dan merancang sepatu yang juga merupakan hobinya dengan label Syu Shu.

7. Raisa

 
Raisa Andriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 25 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).
Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

8. Pevita Pearce

Pevita Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 23 tahun) adalah aktris dan pemain film Indonesia berdarah Inggris – Banjar. Ia dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

9. Bella Shofie

Bella Shofie lahri di Medan, 5 Febuari 1992, dia adalah seorang artis dan penyanyi berumur 23 tahun dan berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan, tahun 2008. Di dunia perfilman, Bella mengawali debutnya sebagai aktris pada film televisi berjudul I Love You. Selain itu dia juga menggeluti dunia tarik suara dengan mengeluarkan tiga single berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah dan adik kandung Bella yang bernma Icha Calista juga ikut terjun kedunia entertaiment.

10. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (lahir di Bandung 2 mei 1993) merupakan seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Kemampuannhya bernyanyi dan bermain alat musik ditunjang dengan wajah cantik dan tubuh proposional semakin menyempurnakan penampilan Isyana Sarasvati, wanita 21 tahun itu juga menulis sendiri lagu yang mempunyai irama R&B tersebut.

Baca juga : 5 Stasiun Kereta Api Yang Terkenal Paling Angker Di Indonesia

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *