2 FILM SAILOR MOON ETERNAL AKAN DIRILIS TAHUN DEPAN

Posted by

2 FILM SAILOR MOON ETERNAL AKAN DIRILIS TAHUN DEPAN

IDN2 FILM SAILOR MOON ETERNAL AKAN DIRILIS TAHUN DEPAN ,Anime Sailor Moon adalah salah satu yang sangat dinantikan.

Karakter ini memiliki penggemar yang besar dan selalu menantikan gebrakan atau serial baru tentang para prajurit pembela Bumi ini.

Anime Sailor Moon pun telah di-reboot dengan judul Sailor Moon Crystal. Berjalan hingga 3 musim, penggemar jelas menyukai anime ini.

Sejak musim ketiga anime ini usai pada 2016, para penggemar telah menantikan musim keempatnya.

Namun, sebuah kejutan menyapa mereka. Bukannya mendapatkan serialnya di layar kaca,

penggemar diberikan dua film layar lebar yang mengadopsi cerita Dead Moon dari serial asli karya Naoko Takeuchi tersebut. Tanggal perilisan dua film Sailor Moon Eternal itu pun sudah diungkapkan.

Menurut situs resmi Sailor Moon Eternal, film pertama Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan dirilis pada 11 September 2020 di Jepang.

Bagian kedua film ini diperkirakan akan dirilis tidak lama setelah film pertama. Menurut Comic Book, kedua film itu awalnya dijadwalkan dirilis pada 2020. Namun, sampai sekarang, belum ada pengumuman resmi terkait kapan dirilisnya film kedua Sailor Moon Eternal.

2 FILM SAILOR MOON ETERNAL AKAN DIRILIS TAHUN DEPAN

Belum ada pengumuman lain terkait kapan film itu akan dirilis di luar Jepang. Detil terkait film itu juga belum terungkap seluruhnya. Namun, yang jelas, film Sailor Moon Eternal akan menjadi proyek patungan antara Toei Animation dan Studio DEEN.

Film baru ini akan disutradarai Chiaki Kon. Kazuko Tadano dari anime asli Sailor Moon akan menjadi desainer karakter untuk Sailor Moon Eternal. Naskah film ini akan ditulis Kazuyuki Fudeyasu dari Jojo’s Bizarre Adventure.

Kotono Mitsuishi akan mengisi suara Sailor Moon, Hisako Kanemoto sebagai Sailor Mercury, Rina Satou sebagai Sailor Mars, Ami Koshimizu sebagai Sailor Jupiter, Shizuka Itou sebagai Sailor Venus, and Misato Fukuen sebagai Sailor Chibi Moon.

Sailor Moon awalnya dibuat Naoko Takeuchi untuk majalah Nakayoshi pada 1991. Lebih dari 28 tahun kemudian, Sailor Moon menjadi salah satu serial shojo paling berpengaruh di dunia. Serial ini mengisahkan tentang Usagi Tsukino, seorang remaja ceroboh yang baik hati yang berubah menjadi penjaga cinta dan keadilan yang kuat, yaitu Sailor Moon.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *