5 Game Horor Android Terbaik 2019

Posted by

idntodays – 5 Game Horor Android Terbaik 2019, Game bertema horor umumnya hanya bisa dimainkan dalam platform konsol atau PC. Namun, sebagian besar pengembang game kini telah memasukkan game mereka ke dalam Google Play Store untuk dimainkan oleh pengguna Android.

Dilansir dari laman Android Authority, berikut 5 Game Horor Android Terbaik 2019

1. Dead Effect 2

Game yang dikembangkan oleh App Holdings ini mulanya hanya tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One pada 2017. Lalu pada 2015 mulai dapat dimainkan pengguna mobile.

Dead Effect 2 merupakan game dengan genre survival horror yang mendukung FPS. Pemain akan memainkan peran salah satu dari tiga karakter dan harus mengumpulkan senjata serta mengalahkan musuh. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali, 5 Game Horor Android Terbaik 2019

2. Distraint: Deluxe Edition

Game yang dikembangkan oleh Jesse Makkonen ini memiliki ukuran sebesar 94 MB dan merupakan game horor psikologis dengan grafis 2D.

Pemain akan memerankan seorang anak lelaki bernama Price untuk memecahkan teka-teki. Game ini memiliki fitur grafis yang digambar tangan dan premis sederhana dengan kontrol yang sangat sederhana. Game ini telah diunduh sebanyak lebih dari 50 ribu kali.

3. Into the Dead 2

Game yang dikembangkan oleh Pikpok ini memiliki ukuran sebesar 1,1 GB dan merupakan game sekuel yang terinspirasi dari cerita horor zombie. Mengusung sudut pandang orang pertama dan narasi, pemain harus mengumpulkan komponen senjata dan rakit secara berkala.

Pemain harus bertahan hidup selama mungkin. Menariknya, Into the Dead 2mengusung mode cerita dengan banyak ending yang berbeda. Game ini sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

4. Friday the 13th: Killer Puzzle

Game besutan Blue Wizard Digital LP ini memiliki ukuran sebesar 80 MB dan mengusung permainan puzzle yang horor. Friday the 13th: Killer Puzzle menampilkan ikon Jason Voorhees, di mana pemain harus menguntit dan membunuh korban. Friday the 13th: Killer Puzzle telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

5. The Walking Dead: Season One

Game buatan Howyaknow ini memiliki ukuran sebesar 1,2 GB dan berdasarkan dari seri buku komik populer dan acara TV dengan judul yang sama. The Walking Dead sendiri terdiri dari serangkaian game horor di mana setiap permainan, pemain akan bermain melalui lima episode alur cerita dan harus bertahan dari serangan zombie, orang gila, dan rintangan lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *