Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia.

Posted by

Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia. Memiliki teman yang dapat diajak bermain kehidupan sehari-hari tentu akan sangat menyenangkan.

Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia.Tak hanya manusia, memiliki teman berupa seekor hewan juga tak kalah asyiknya. Ya, salah satu hewan terbaik yang bisa Anda pelihara adalah seekor anjing.

Sebagaimana diketahui anjing merupakan hewan yang dinilai paling akrab dengan manusia. Tentunya ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk mengisi kekosongan hidup Anda.

Terkadang beberapa orang kerap mempertimbangkan memelihara anjing karena kerap bepergian atau memiliki jiwa petualang yang sangat besar. Oleh sebab itu mereka tidak memelihara anjing karena malas membawanya.

Namun, ternyata ada beberapa ras anjing di dunia yang dapat dengan mudah dibawa kemana saja karena ukurannya yang sangat kecil.

  1. Brussels Griffon
Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia.
Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia.

Ras anjing kecil yang manis ini tentu sangat mengemas. Anjing ini memiliki bobot sekira delapan hingga 12 pon. Moncong dan kumis hitam khasnya terlihat seperti janggut istimewa ditambah dengan mata besarnya.

Griffon Brussels bukanlah pilihan yang baik untuk dipelihara anak-anak, pasalnya anjing ini sangat rentan dan tidak bisa dikasari

2. Toy Fox Terrier

Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia.

Anjing tipe ini bisa menjadi pilihan lain bagi Anda yang menginginkan peliharaan dengan ukuran yang kecil. Tidak seperti namanya yang mengambil kata fox, anjing ini justru memiliki penampilan yang sangat lucu.

Meski demikian, mereka kerap berburu mangsanya berupa hewan pengerat kecil jika Anda rajin untuk melatihnya

4. Pomeranian

Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia
Anjing Terkecil Yang Ada Di Dunia

Tentu Anda sudah tidak asing dengan jenis anjing yang satu ini. Pomeranian sangat banyak sekali dipelihara masyarakat karena bentuknya yang sangat menggemaskan.

Ukuran mereka menyusut pada abad ke-19 atas permintaan Ratu Victoria yang menginginkan versi lebih kecil dari anjing jenis ini.

5.Miniature Pinscher

Miniature Pinscher
Miniature Pinscher

Selintas anjing ini mirip dengan Doberman jika ukurannya lebih besar. Anjing bertubuh ramping kecil dan kuat ini membutuhkan banyak aktivitas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *