Artis Cantik Vanessa Angel Pamer Mobil Baru.

Posted by

Artis Cantik Vanessa Angel Pamer Mobil Baru. mendapat kejutan berupa mobil dari seseorang yang dipanggil mas B. Artis 27 tahun itu makin kaget saat kendaraan berwarna merah itu di dipenuhi pisang saat parkir di depan rumahnya.

Artis Cantik Vanessa Angel Pamer Mobil Baru.
Artis Cantik Vanessa Angel Pamer Mobil Baru.

Artis Cantik Vanessa Angel Pamer Mobil Baru. Vanessa Angel mengabadikan momen tersebut melalui unggahan di channel YouTube pada 23 September lalu. Sambil terkejut, ia mengatakan, “Kejutan sih kejutan, tapi enggak gini juga kali.”

Pelantun Indah Cintaku pun berteriak, memeluk bagian depan mobil lalu berlari kecil masuk ke mobil berplat nomor B 181 VNS.
Pisyang,” ujar Vanessa Angel sambil menggoyangkan tubuhnya

Tidak ingin merasa bahagia sendirian, Vanessa Angel membagikan pisang dari mas B kepada masyarakat yang ditemui. “Daripada aku makan terus hamil pisang, mending dikasih orang-orang.

Semua kan suka pisang,” sambung perempuan yang akrab disapa Echa ini.

“Bapak bapak, kaget. Dia lagi nyiram tanaman gue kasih pisang, hahaha,” kata Vanessa Angel sambil tertawa.

Tidak berselang lama, ia pun terlihat membagikan pisang-pisang itu pada sopir angkot, ibu-ibu dan anak-anak yang sedang bermain. Menariknya, saat kamera vlog Vanessa mengarahkan bagian belakang mobil tersebut, ada yang tampak berbeda

Plat mobil di bagian belakang Vanessa tertulis, B 170 CKY. Tentu saja ini berbeda dengan yang diperlihatkan mantan kekasih Didi Mahardika di awal video.

Tetapi hingga akhir video, tidak ada keterangan Vanessa Angel mengenai mobil tersebut selain aktivitas membagi-bagikan pisang dan promosi media sosialnya.

“Buat kalian yang sudah aku bagiin pisang, jangan lupa tag aku di Instagram. Nanti akan aku repost,” tutur Vanessa.

Sederet komentar dari warganet pun terfokus pada aksi membagikan pisang di jalan. Beberapa di antaranya bahkan mendapat ‘like’ dari Echa.

Seperti yang terlihat pada komentar netizen yang bertuliskan, “masya allah banyak yang menghujat teh Vanessa tapi orangnya baik banget. Jangan lupa terus berbagi, semoga makin tambah rezekinya.”

Namun salah satu diantara warganet juga terfokus pada plat nomor Vanessa Angel. “Ka, kok plat mobil belakang sama depan beda? di Depan B 181 VNS,” ujar lainnya. Sayangnya hal itu tak digubris Vanessa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *