Audi-R8 Coupé Lahir Diarena Dan Dijalan

Posted by

Audi-R8 Coupé Lahir Diarena Dan Dijalan

Audi-R8 Coupé Lahir Diarena Dan Dijalan

Lahir diarena pacuan kuda Dibangun untuk di jalan

IdnTodays, Internasional – Audi-R8 Coupé Lahir Diarena Dan Dijalan Dengan mesin besar V-10 yang dipasang di belakang kabin berteknologi tinggi, 2021 R8 adalah mobil halo Audi.

Ini berbagi mesin dan mekanik dengan Lamborghini Huracan parau, tetapi kepribadian penjinak R8 dan terlihat membuat pernyataan yang lebih halus.

Itu bisa menjadi hal yang baik atau buruk tergantung pada apa yang ada dalam pikiran Anda untuk supercar enam digit Anda.

Dengan tenaga 602 tenaga kuda, R8 benar-benar terbang, dan knalpot akan membuat Anda merinding.

Di dalam, semua fitur teknologi paling keren Audi dipajang, termasuk cluster pengukur digital yang dapat dikonfigurasi ulang dengan navigasi bawaan standar.

Bahan halus digunakan di seluruh bagian dan membuat kabin terasa setara dengan harga yang diminta R8.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Mesin V-10 R8 ditawarkan dalam dua kekuatan, keduanya cukup kuat untuk membuat penumpang tidak curiga dan mampu membakar gendang telinga Anda dengan pernafasan dunia lain.

Kopling ganda tujuh kecepatan R8 otomatis bukanlah gearbox paling mulus.

Kadang-kadang turun gigi terlalu tiba-tiba dan mungkin terlalu dalam, menyebabkan akselerasi mendebarkan diikuti dengan peningkatan hampir seketika ke gigi yang lebih tinggi.

Basis R8 hadir standar dengan suspensi adaptif, sementara model Performance dilengkapi dengan pengaturan peredam tetap yang lebih agresif.

Keduanya menyerap gundukan dengan mengagumkan dan memberikan tumpangan yang nyaman yang dapat Anda toleransi tanpa kelelahan dalam perjalanan jauh.

Namun, sifat lentur R8 memiliki kelemahan: Dalam mode serangan penuh, ia tidak menangani tikungan dengan percaya diri seperti para pesaingnya, dan terkadang terasa lebih tidak nyaman daripada yang Anda harapkan dari supercar.

Pengaturan kemudi standar langsung dan menyampaikan informasi dari jalan ke tangan pengemudi dengan rasa yang memadai.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Minimalis tidak pernah terasa semewah ini.

Dengan menjadikan cluster instrumen berfungsi ganda sebagai layar infotainment.

Audi menyediakan tata letak sederhana yang menyegarkan dan memungkinkan kursi sport yang dipahat dengan indah serta cluster pengukur digital resolusi tinggi menjadi pusat perhatian di kokpit R8.

Audi memungkinkan sedikit penyesuaian dalam hal warna dan tekstur.

Interior: Kulit hitam, abu-abu, coklat, dan merah ditawarkan dalam pola datar atau berlapis dan dengan jahitan yang serasi atau kontras.

Secara keseluruhan, ini adalah kokpit yang dieksekusi dengan indah dengan kontrol yang mudah dijangkau, termasuk fitur apik seperti tombol pengapian yang terletak di roda kemudi.

Tidak ada yang membeli supercar karena kepraktisannya, dan R8 tidak melawan tren segmen dengan menawarkan kapasitas kargo nyata.

Dalam pengujian kami, tas ini hanya menyediakan ruang untuk salah satu koper jinjing kami, jadi kemaslah dengan ringan.

Infotainment dan Konektivitas

Cluster pengukur Kokpit Virtual yang luar biasa melakukan tugas ganda di sini, menampilkan instrumentasi dan sistem infotainment MMI.

Terasa futuristik di sini seperti halnya di mobil Audi lainnya, seperti A4 dan TT.

Navigasi resolusi tinggi adalah standar, dan sistem dapat dikontrol melalui perintah suara, tombol yang dipasang di roda kemudi, atau roda klik di konsol tengah.

Hotspot Wi-Fi 4G LTE onboard juga standar; Kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto juga.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Supercar, karena dijual dalam volume rendah, jarang diperiksa oleh badan keamanan negara kita, sehingga kelayakan kecelakaan R8 tidak diketahui.

Audi menawarkan sedikit fitur bantuan pengemudi, tetapi R8 coupe dilengkapi dengan airbag lengkap.

Fitur keamanan utama meliputi:

-Lampu depan balok tinggi otomatis standar.
-Sensor parkir depan dan belakang standar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *