Banyak Yang Mau Merusak Kerja Kerasku

Posted by

idntoday.com – Banyak Yang Mau Merusak Kerja Kerasku.Atta Halilintar masuk dalam jajaran YouTuber tersukses di Tanah Air, bahkan Asia. Subscriber channel YouTube Atta saat ini hampir menyentuh angka 20 juta. Hal ini diungkap Atta lewat akun Instagram-nya.

Ia mulai dengan menulis, “Apakah 20 Jt subs di Asia Pasifik akan benar2 terjadi dalam sejarah?”

Dalam unggahan tersebut, pria yang baru berulang tahun ke-25 ini mengatakan ada yang tak suka dengan pencapaiannya tersebut. “Banyak yang mau merusak mental dan kerja keras ku. Alhamdulillah sampai sekarng terus semangat kerja! Karna angka2 ini tidak bohong!” curhat Atta.

Banyak Yang Mau Merusak Kerja Kerasku

Apakah 20 Jt subs di Asia Pasifik akan benar2 terjadi dalam sejarah? 😱 Banyak yang mau merusak mental dan kerja keras ku. Alhamdulillah sampai sekarng terus semangat kerja! Karna angka2 ini tidak bohong! Mreka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjaga ku dimana pun aku berada dan terus bertambah pesat ❤️ Kamu semua darah api Semangat ku 🇮🇩🔥💯 Anak Indonesia Bisa!

Ia juga tak lupa mengingat berbagai dukungan yang mengalir untuknya. “Mreka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjaga ku dimana pun aku berada dan terus bertambah pesat. Kamu semua darah api Semangat ku. Anak Indonesia Bisa!” tutup Atta.

Unggahan Atta ini langsung menuai banyak komentar. Salah satunya dari Aurel. Anak dari Anang Hermansyah ini menuliskan pesan singkat, “Semangattt.” Pesan ini dibalas sulung dari 11 bersaudara ini dengan komentar, “cie yang nyemangaatin.”

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *