Bayaran SPG Cantik di EICMA 2019

Posted by

Bayaran SPG Cantik di EICMA 2019

Cantik-Cantik, Berapa Bayaran SPG di EICMA 2019?

Bayaran SPG Cantik di EICMA 2019

Model-model cantik ikut meramaikan pameran EICMA 2019 yang berlangsung di kota Milan, Italia

Idntodays.com, Milan – Bayaran SPG Cantik di EICMA 2019 yang berlangsung di Milan, Italia, tidak hanya memanjakan para pengunjung lewat sepeda motor model-model terbaru saja. Pameran tahunan yang sudah memasuki edisi ke-77 itu juga diramaikan dengan kehadiran model-model cantik.

EICMA 2019 yang berlangsung di Milan, Italia, tidak hanya memanjakan para pengunjung lewat sepeda motor model-model terbaru saja. Pameran tahunan yang sudah memasuki edisi ke-77 itu juga diramaikan dengan kehadiran model-model cantik.

Hampir setiap stan di EICMA menggunakan jasa wanita-wanita yang kerap disebut sebagai Sales Promotion Girls atau SPG tersebut

Hampir setiap stan di EICMA menggunakan jasa wanita-wanita yang kerap disebut sebagai Sales Promotion Girls atau SPG tersebut.

Selain berwajah rupawan, model-model tersebut juga sebagian besar berpenampilan seksi. Dan tanpa sungkan, mereka akan melakukan pose sensual di depan kamera pengunjung.

Alessandra Bergomi salah satunya. Wanita yang tinggal di Brescia itu merupakan model untuk produk suspensi Showa. Dia mengaku sudah berulang kali ikut pameran EICMA.

“Ini merupakan kali ketujuh saya menjadi model di EICMA 2019,” katanya.

Bergomi tidak sendirian. Wanita tinggi semampai itu ditemani Nicole Quarantini.

“Kalau saya baru dua kali ikut EICMA,” ujar Quarantini.

Berbeda dengan Bergomi yang memang berprofesi sebagai model, Quarantini sehari-hari bekerja sebagai DJ. “Pekerjaan ini hanya sementara saja. Saya sehari-hari DJ,” bebernya.

Berkali-kali ikut meramaikan acara EICMA, Bergomi menilai banyak perubahan yang terjadi. Turunnya daya beli dan klien dari tahun ke tahun mulai berimbas kepada para model.

“Sekarang banyak yang mengeluh kalau bayaran mereka turun. Namun kami sedikit beruntung karena perusahaan yang mempekerjakan kami bagus sehingga kami masih mendapatkan bayaran yang ideal,” Bergoni yang diamini juga oleh Quarantini.

Mengenai honor yang didapat, Quarantini awalnya enggan menyebutkannya. Namun menurut rekannya, Bergoni, sehari mereka bisa mengantongi 300 Euro atau Rp 4,6 juta.

“Kami bekerja 10 jam dari awal pameran dibuka sampai tutup pukul 18.30,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *