Beberapa cerita Horor yang berhubungan dengan permainan papan ouija

Ada beberapa  cerita  horor tentang  bermain papan ouija, dan setelah anda membaca cerita  horor Nyata  di  bawah ini,. apakah anda masih berani   atau pun ingin bermain papan ouija?

1.Jangan pernah  mengatakan bahwa arwah itu  pengecut.
Seorang remaja laki-laki yang mengetahui bahwa temannya  mempunyai papan ouija menyuruhnya untuk mengambil papan tresebut agar  mereka bisa memulai untuk memainkannya. setelah  semua di mulai, mereka bertanya-tanya ” apakah ada  seseorang di sini?”  berulang-ulang kali mereka menyebutkan kalimat tersebut, namun sayangnya mereka tidak mendapatkan respon sama sekali. karena kesal, remaja laki-laki tersebut berteriak ” dasar  arwah pengecut”.

Beberapa  hari  kemudian  saat  dia  di rumah s endiri dan akan pergi  tidur, tiba-tiba saja ada angin kencang di dalam rumahnya. dan dengan bersamaan terdengar suara orang yang  parau   mengatakan “ambil anak itu, ambil anak itu..” berulang kali  sampai   pada  akhirnya  pintu  di lantai  bawah  tertutup  dengan kencangnya.

2.Tanda cakaran merah.
Saat  ada beberapa gerombolan remaja  yang bermain papan Ouija, arwah yang  masuk menggerakkan planchettenya untuk mengatakan sesuatu dalam bahasa latin. sesaat  kemudian, setelah mereka selesai dengan permainan ouija mereka. ada dua orang  dalam kelompok remaja tersebut, seorang  perempuan dan seorang laki-laki yang  tiba-tiba mendapatkan tanda cakaran pada kaki dan tangan mereka.walaupun tidak berdarah, namun tanda cakaran tersebut memerah dan juga seperti tanda baru.

3.Boneka porselin.
Seorang pria  mendapatkan telepon dari saudara sepupunya yang mengajaknya datang ke rumah karena pamannya dan kakanya akan bermain papan ouija. karena rasa penasaran dan ketertarikannya, akhirnya pria tersebut datang.ke empat  orang itu bermain di  ruang bawah  tanah  rumah sepupunya, sebelumnya  mereka telah mengeluarkan sebuah boneka porselin besar dari  ruang bawah tanah dan menaruh nya di ruangan sebelah karena boneka tersebut terlihat  menyeramkan. tapi, di tengah-tengah permainan  tersebut, mereka mulai bertanya pada arwah  yang datang dan saat mereka minta   bukti jika arwah tersebut nyata.planchettenya  meneja kata”BONEKA”. lalu mereka semua  buru-buru pergi ke ruangan sebelah dimana mereka menaruh boneka porselin tadi. dan betepa mengejutkan nya, boneka tersebut terlihat sedang berdiri  di depan pintu dengan pandangan mengarah ke mereka ber empat.

4.Aku bisa melihatmu dari luar jendela.
Anak laki-laki ini berusia  sekitar  11- 12 tahun saat  ia memainkan papan ouija di  rumah sepupunya. saat  di tengah permainan, Planchette dari papan oija mengeja  kalimat  yang mengatakan ” aku bisa melihatmu dari luar jendela” Di ruangan bawah tanah tempat mereka bermain papan ouija  memang ada jendela kecil yang mengarah ke hutan di belakang rumah itu. karena ketakutan, mereka pun memutuskan untuk membuang papan tersebut..

5.Sebuah Insiden.
Seorang anak perempuan sedang bertanya kepada ayahnya mengapa bibinya tidak menikah wlaupun sudah berumur. lalu ayahnya pun bercerita  bahwa dulu saat bibinya masih muda, ia pernah bermain papan ouija bersama pacarnya. bibinya bertanya, apakah ia akan menikah, papan ouija tersebut menjawab tidak. namun saat  bertanya lagi apakah salah satu di antara mereka berdua akan meninggal, papan tersebut menjawab iya. hanya pada saat bibinya bertanya siapa, papan ouija  tersebut tidak lagi bergerak dan seminggu kemudian pacar  dari bibinya meninggal dalam insiden di pabrik tempat dia bekerja.

 

Leave a Comment