Begini Cara Berhubungan Seks Paling Bikin Bergairah

Posted by

Begini Cara Berhubungan Seks Paling Bikin Bergairah

INTODAYBegini Cara Berhubungan Seks Paling Bikin Bergairah Selama berhubungan seks bersama pasangan memang ada banyak hal yang bisa terjadi, salah satunya terdengar suara sebagai bentuk ekspresi yang terkesan begitu sensual. Tak jarang suara yang keluar ketika sesi bercinta membuat seisi ruangan kamar menjadi lebih intim.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa tipe suara yang dapat terdengar, baik dari pihak perempuan atau laki-laki. Aneka suara tersebut pun bisa memberikan manfaat tersendiri karena mampu membuat aktivitas seksual semakin memanas.

1.Suara mendesah cukup dominan

Suara mendesah seringkali terdengar saat sedang menjalani hubungan seks bersama pasangan. Hadirnya suara mendesah ini memang wajar terjadi karena dianggap mampu menyalurkan emosi dengan baik. suara desahan menjadi sebuah bentuk komunikasi yang berharga saat melakukan aktivitas seksual.

2.Suara bisikan

Begitulah jenis tipe suara lain yang bisa terdengar ketika sedang berhubungan seks bersama pasangan. Kata-kata tersebut bisa terucap melalui sebuah bisikan pelan, sehingga dapat meningkatkan performa pasangannya di tas ranjang.

3.Suara menjerit dan berteriak

Dilansir dari LiveStrong, suara menjerit dan berteriak menjadi sangat sensual ketika sedang menjalani hubungan seks. Suara tersebut semakin sesi bercinta di atas ranjang memanas karena mendorong gairah pasangannya.

4.Suara terengah-engah

Tipe suara selanjutnya yang seringkali terdengar ketika sedang berhubungan seks yakni terengah-engah. Walau suara terengah-engah seperti sederhana dan biasa saja, namun ini akan sensual jika terdengar berkali-kali.

5.Suara mengerang

Mengerang bisa diartikan sebagai suara merintih karena kesakitan, namun menikmati permainan pasangannya di atas ranjang. Tipe suara ini memang terdengar sangat emosional untuk kedua belah pihak, sehingga dapat menciptakan sesi cinta yang semakin memanas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *