Bentley Bentayga Suv Most Xpensive On The Market

Posted by
Bentley Bentayga Suv Most Xpensive On The Market

Bentley Bentayga Suv Most Xpensive On The Market

SUV Bentayga yang sangat mewah dari Bentley membuktikan bahwa bahkan pembuat mobil berusia 100 tahun pun dapat memanfaatkan pasar gila SUV saat ini tanpa mengorbankan warisannya.

Idn Todays News , Internasional – Bentley Bentayga Suv Most Xpensive On The Market Kemewahan, tenaga, ruang, dan kecepatan adalah ciri utama dari Bentley Bentayga di dalam dunia SUV ultraluxury

Bentley menawarkan empat model berbeda, memungkinkan pembeli untuk memesan Bentayga sebanyak yang mereka inginkan, dan keempatnya adalah mesin yang mengesankan.

Banyak barang seperti panoramic sunroof, sistem infotainment layar sentuh, dan pengereman darurat otomatis menjadi standar, menjadikan Bentayga SUV yang dilengkapi dengan baik sejak awal.

Bentley Bentayga Suv Most Xpensive On The Market

Mesin, Transmisi, dan Performa

Bentayga ditawarkan dengan berbagai macam powertrains.

Di kelas bawah, Anda memiliki pengaturan hybrid 443-hp dengan turbocharged 3.0-liter V-6 dan motor listrik atau mesin V-8 twin-turbo 542-hp.

Kami belum mengemudikan yang pertama, tetapi kami dapat memberi tahu Anda bahwa V-8 memancarkan ledakan besar dalam perjalanannya hingga 60 mph, yang dilakukannya hanya dalam 3,8 detik.

Bentayga Speed ​​meningkatkan taruhan dengan mesin 626-hp W-12. Kembali pada tahun 2017, ketika Speed ​​hanya menghasilkan 600 kuda poni, pembangkit tenaga listrik super ini memberikan hasil 3,6 detik dalam pengujian 60-mph kami.

Pengiriman tenaga W-12 lebih lembut daripada V-8, dan kinerjanya terasa lebih kuat saat melakukan manuver.

Bentley mengklaim bahwa Bentayga Speed, dengan kecepatan tertinggi yang diklaim 190 mph.

SUV tercepat di dunia (meskipun Lamborghini Urus mungkin akan mengatakan sesuatu tentang itu).

Terlepas dari apa yang ada di bawah kapnya, semua Bentaygas menggunakan transmisi otomatis 8 kecepatan dan menjadi standar dengan penggerak semua roda.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Dipenuhi dengan kulit yang harum, trim kayu asli, dan aksen logam mewah, kabin Bentayga tetap setia pada merek mewahnya.

Bentley memungkinkan pembeli untuk menyesuaikan apa saja.

Interior dapat dikonfigurasi untuk empat orang dengan kursi depan dan belakang ember atau tujuh dengan bangku baris kedua tiga berseberangan dan pop-up dua kursi baris ketiga.

Sementara kursi belakang tidak terasa mewah seperti saingan utama Bentayga Rolls-Royce Cullinan masih menawarkan banyak ruang bagi penumpang dewasa untuk berbaring.

Beberapa warna berbeda dari pelapis kulit tersedia, seperti pendingin botol untuk jok belakang, dua jam dasbor Breitling berwajah mutiara yang berbeda.

Pencahayaan interior ambient yang dapat disesuaikan, dan bahkan brankas dengan kunci biometrik dan pembaca sidik jari.

Area kargo Bentayga sangat luas, setidaknya dalam versi dua baris; kami dapat memuat sembilan koper jinjing di belakang sana.

Infotainment dan Konektivitas

Semua model Bentayga hadir standar dengan layar infotainment 8,0 inci dengan navigasi dan Apple CarPlay.

Sistem hiburan di kursi belakang bersifat opsional dan terdiri dari dua layar berukuran 10,2 inci yang dipasang di sandaran kepala kursi depan.

Dengan sistem itu, penumpang kursi belakang dapat menjelajahi web, berinteraksi dengan sistem infotainment Bentayga, atau memutar film.

Stereo 10-speaker adalah standar, tetapi Anda dapat memilih pengaturan 12-speaker atau sistem audio premium 20-speaker Naim.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Baik Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) maupun Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS)

Tidak menempatkan Bentayga melalui tes tabrakan, dan karena harga SUV dan volume penjualan yang rendah, kemungkinan kedua agensi tidak akan melakukannya.

Bentley menawarkan beberapa fitur bantuan pengemudi, tetapi sayangnya, hampir semuanya memerlukan biaya tambahan.

Paradoksnya, pembeli SUV mewah “lebih rendah” seperti BMW X7 atau Cadillac Escalade akan menemukan lebih banyak fitur standar ini.

Fitur keamanan utama meliputi:
-Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
-Peringatan keberangkatan lajur yang tersedia dengan bantuan pemeliharaan lajur
-Tersedia cruise control adaptif dan sistem penglihatan malam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *