Bereskan Kumuhnya Jakarta Tanpa Meniadakan Kampungnya

Posted by
Bereskan Kumuhnya Jakarta Tanpa Meniadakan Kampungnya
Bereskan Kumuhnya Jakarta Tanpa Meniadakan Kampungnya

idntodays  – Bereskan Kumuhnya Jakarta Tanpa Meniadakan Kampungnya Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya akan membereskan kekumuhan yang ada di kampung-kampung di Ibu Kota dan akan tetapi kita tidak akan menghilangkan kampung-kampung yang ada di Jakarta.

Mengenai pembahasan ini yang harus kita bereskan adalah kekumuhannya, dan bukan kampungnya dan itulah yang menjadi prioritas dengan program kerja kami sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Gubernur terpilih Anies dan Sandiaga Uno menjelaskan, karena kampung adalah merupakan sebuah bagian dari tradisi di Indonesia khususnya Jakarta dan maka dari itu kampung-kampung yang di Jakarta harus tetap terjaga dan justru kita harus mengembangkan kampung yang ada di Jakarta dan dengan tanpa meniadakan kampung itu sendiri.

Bereskan Kumuhnya Jakarta Tanpa Meniadakan Kampungnya

Kami ingin melepaskan kampung di Ibu Kota Jakarta dari Kekumuhan, ” maka dari itu kita hidupkan kampungnya, kami pertahankan dan kami hidupkan kampungnya dan tapi kumuhnya jangan sampai ada lagi,” Kata Anies.

Karena selama ini, Gubernur terpilih itu menyebutkan kampung selalu di gambarkan sebagai tempat yang selalu kumuh dan sebenarnya menurut Anies banyak kampung-kampung yang sebenarnya nyaman dan layak untuk di tinggal.

Anies juga berharap kampung-kampung yang ada di DKI Jakarta ini justru jangan di tiadakan dan oleh karena itu justru kita merasakan adanya suasana hidup, dan memang ini jaman modern dan akan tetapi saat ini kita jangan sampai hilangkan tradisinya, dan kita akan hidupkan tradisi di era yang lebih baik dan lebih dalam suasana baru namun tanpa merusak kampung yang ada.

Bereskan Kumuhnya Jakarta Tanpa Meniadakan Kampungnya

Pada 16 Oktober 2017 Akan di lantiknya Anies bersama Sandiaga Uno yang kan di lantik oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 mendatang.

Dan intinya program kerja kita tidak akan menggusur perkampungan dan maka dari itu kita berharap lapisan masyarakat dapat juga melancarkan dan membantu kita dalam pembangunan yang akan datang dan dengan menjaga kebersihan dan serta melestarikan kenyamanan dan keindahan di Jakarta.

Ditulis Oleh – Dirga idntodays

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *