Bocah Mencuri dan Memerkosa Ayam Sampai Mati

Posted by
Bocah Mencuri dan Memerkosa Ayam Sampai Mati
Bocah Mencuri dan Memerkosa Ayam Sampai Mati

idntodays  – Bocah Mencuri dan Memerkosa Ayam Sampai Mati yang tak di ketahui namanya itu kini di tahan oleh pihak kepolisian Punjab, Pakistan karena tingkahnya dan ulah anehnya yang mencuri ayam dan memerkosa ayam curiannya sampai mati.

Dari hasil pemeriksaan oleh dua orang saksi mata yang melihat perbuatan bocah tersebut, bocah itu membawa pulang ayam curiannya dari sebuah toko di sekitar rumahnya dan kemudian, bocah tersebut di duga melakukan hubungan seksual dengan ayam curian tersebut sampai akhirnya ayam tersebut mati oleh perbuatan konyolnya.

Setelah pemilik toko tersebut tahu dan mendengar perbuatan bocah tersebut dan akhirnya pemilik tokoh tersebut melaporkannya kepihak kepolisian dan dalam pemeriksaan medis, dan ternyata terbukti memang benar jika ayam tersebut mati karena adanya tindakan seksual yang di lakukan oleh bocah tersebut.

Bocah dengan kelakuan aneh tersebut akhirnya di tangkap oleh polisi guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

Bocah tersebut di ketahui hanya berusia 14 tahun dia melakukan tindakan tersebut karena frustasi seksual, ujar kepala kepoli Sarfaz Anjum, sperti yang di lansir oleh idntodays.com.

Di dalam pemeriksaan yang di lakukan, bocah tersebut kemudian mengakui perbuatannya atas perbuatan seksualnya terhadapa ayam yang malang itu, bocah tersebut sering melihat film-film dewasa di dalam vcd player dan sering sekali malakukan tingkah aneh untuk menyambungkan hasyrat seksualnya.

Meski baru berusia 14 tahun namun sepertinya anak ini ada mengalami gangguan di dalam genetik seksual, dan pihak kepolisan pun akan memeriksa bocah ini di dalam medis untuk mengetahui apa penyebab bocah tersebut bisa berpikiran jika ayam tersebut bisa di gunakan untuk melancarkan hasyrat seksualnya memperkosa ayam maupun hewan tersebut, dan sangat tidak lazim sekali karena tindakan bocah ini sudah sangat tidak wajar.

Saat ini telah tercatat sebuah khasus unik dan aneh yang di lakukan oleh bocah tersebut, dan bocah tersebut kini tengah menjalani masa tahanan dan menunggu sidang keputusan untuk hukumannya tersebut.

Ditulis Oleh – Dirgaidntodays

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *