Buronan FBI Medlin Suka ML Dengan Gadis Jakarta

Posted by

idntoday Buronan FBI Medlin Suka ML Dengan Gadis Jakarta. Polda Metro Jaya meringkus buronan FBI bernama Russ Medlin di sebuah rumah di Jalan Brawijaya VIII, Jakarta Selatan.

Medlin diketahui ditangkap di rumah mewah di Jalan Brawijaya VIII nomor 6, RT.02 RW.03, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selama bersembunyi di Jakarta, pria asal Amerika tersebut ternyata kerap meminta dicarikan gadis remaja untuk disetubuhi.

Ketua RW setempat, Sapti mengatakan, tak ada warganya yang melapor melihat bahwa Medlin kerap mendatangkan Pekerja Seks Komersial (PSK) belia ke rumahnya.

“Nggak, nggak ada (laporan). Kita tahunya baru kemarin. Dikira rumah kosong kan,” kata Sapti saat berbincang dengan Suara.com di kediamannya, Jalan Prapanca III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

Sementara itu, Asisten Rumah Tangga (ART) Medlin, Nurbaiti mengatakan, memang hampir setiap hari ada PSK belia datang ke rumah yang ditinggali Medlin.

“Setiap hari (datang perempuan penghibur). Paling kecil umur 15 tahun paling gede 22 tahun,” kata Nurbaiti.

Nurbaiti menambahkan, para perempuan tersebut datang setiap harinya untuk melayani Medlin.

Buronan FBI Medlin Suka ML Dengan Gadis Jakarta

“Ya kayak jual diri. Saya tahu. Cuma saya di sini baru satu minggu,” ungkapnya.

Menurut Nurbaiti, para perempuan belia tersebut tidak datang sendiri. Ia mengaku melihat para perempuan tersebut datang dengan ditemani oleh seseorang.

“Nggak pernah dia dateng sendiri. Kadang ada yang nganterin. nggak tahu sih (siapa orangnya), datang naik grab gitu,” tuturnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya meringkus buronan FBI di sebuah rumah di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan. Penangkapan terhadap Medlin dilakukan pada Minggu lalu.

Selama bersembunyi di Jakarta, pria asal Amerika tersebut ternyata kerap meminta dicarikan gadis remaja untuk disetubuhi. Dalam pelariannya itu, pelaku peadofil ini mengiming-imingi uang Rp 2 juta agar bisa menyetubuhi cewek ABG.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *