Call Of Duty Mobile Akhirnya Dirilis

Posted by

Call Of Duty Mobile Akhirnya Dirilis

Call Of Duty Mobile Akhirnya Dirilis

Call of Duty: Mobile Sudah Bisa Diunduh di Android dan iOS

IdnTodays.com, Jakarta – Call Of Duty Mobile Akhirnya Dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Peluncuran fim ini akan selesai sebelum 2 Oktober 2019 di seluruh dunia.

Dilansir Express, Selasa (1/10/2019), gamer di kedua platform itu akhirnya bisa memainkan gim free-to-play (f2p )tersebut mulai 1 Oktober 2019, sesuai dengan rencana peluncuran awal.

Menurut laporan, gamer juga bisa memainkan Call of Duty: Mobile via PC menggunakan emulator GameLoop.

Untuk bisa memainkan Call of Duty: Mobile, perangkat Android dilaporkan harus memiliki minimal RAM 2GB dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Pengguna Android bisa mengunduh gim tersebut di Play Store, sedangkan iOS di App Store.

Call Of Duty Mobile saat ini memiliki mode Multiplayer dan Battle Royale. Selain itu juga ada fitur Battle Pass.

Berdasarkan keterangan di situs resminya, mode Battle Royale akan bisa dimainkan setelah beberapa kali memainkan Multiplayer, atau saat sudah mencapai level 7.

Peluncuran Call of Duty: Mobile ini merupakan hasil kolaborasi Activision dan Tencent. Gim ini dikembangkan oleh studio Timi milik Tencent, dan bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS.

Multiplayer memiliki beberapa mode yaitu Frontline, Team Deatmatch, Domination, Search & Destroy, dan Practice Vs. AI. Semua mode tersebut akan bisa dimainkan di peta Random, Crash, Kill House, Crossfire, Nuketown, dan Hijacked.

Namun untuk Battle Royal, saat ini hanya memiliki satu peta yakni Isolated. Gamer bisa bermain secara solo, tim duo, atau four-person dalam mode FPP (first-person perspective) atau TPP (third person perspective).

Activision Siap Dukung Kontroler untuk Call of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile tengah menjadi salah satu gim mobile terlaris saat ini. Gim anyar ini berhasil mencatatkan seratus juta unduhan dalam waktu tujuh hari setelah rilis.

Mengingat animo pemain terbilang besar, Activision dikabarkan sudah siap menambah sejumlah fitur menarik untuk gim ini, seperti yang dikutip dari Android Central, Kamis (17/10/2019).

Menurut laporan terbaru, Activision disebut akan menambah dukungan kontroler untuk Call of Duty Mobile. Informasi ini terungkap pertama kali dari unggahan pengembang asal Amerika Serikat tersebut di situs Reddit.

“Kami mendengar pemain ingin mengetahui tentang dukungan kontroler. Kami saat ini tengah menguji coba dukungan kontroler dan membuka kemungkinan untuk menghadirkannya di masa depan,” tulis perusahaan.

Mengingat saat ini Activision tengah melakukan uji coba, bukan tidak mungkin fitur ini akan benar-benar hadir di masa depan. Namun untuk sekarang, pemain Call of Duty Mobile harus menunggu terlebih dulu.

Sekadar informasi, gim ini memang dilaporkan cukup berhasil menarik perhatian gamer. Menurut data Sensor Tower, sepekan setelah dirilis, Call of Duty Mobile telah diunduh sebanyak seratus juta kali.

Jumlah unduhan ini meningkat lima ratus persen dibandingkan dengan pekan sebelumnya, saat pertama kali dirilis. Saat itu Call of Duty: Mobile diunduh sekitar dua puluh juta kali.

Jumlah unduhan Call of Duty: Mobile jauh lebih banyak dibandingkan dengan PUBG Mobile dan Fortnite. Kemungkinan, hal ini didukung dengan reputasi dan branding Call of Duty yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan kedua gim tersebut.

Reputasi yang baik atas suatu mereka memang bisa membantu sebuah produk terjual dengan sukses.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *