Cedera Di Laga Internasional Alexis Sanchez Harus istirahat Dua Bulan

Posted by

Idntodays.com – Cedera Di Laga Internasional Alexis Sanchez Harus istirahat Dua Bulan, Cedera yang dialami Alexis Sanchez dalam laga internasional bersama Timnas Chile sepertinya cukup parah. Menurut sejumlah laporan, pemain Inter Milan tersebut harus menepi dari lapangan selama dua bulan.

Alexis merupakan salah satu rekrutan anyar Inter Milan pada musim panas kemarin. Ia diboyong ke San Siro dari Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim penuh tanpa klausul pembelian.

Sejauh ini, Alexis sudah mengantongi satu gol untuk Inter Milan. Gol pertamanya tersebut ia bukukan saat menghadapi Sampdoria di ajang Serie A akhir bulan September lalu. Sampai saat ini, ia sudah bermain sebanyak empat laga dalam semua kompetisi.

Sayangnya, jumlah penampilannya itu belum akan bertambah dalam waktu dekat. Pasalnya, ia kembali ke Inter Milan usai menjalani tugas bersama Timnas Chile dalam keadaan cedera parah.

Cedera Di Laga Internasional Alexis Sanchez Harus istirahat Dua Bulan

Alexis Sanchez harus meninggalkan lapangan di kala Chile bertemu dengan Kolombia dalam laga persahabatan, Sabtu (10/12/2019). Ia ditarik keluar pada menit ke-88 untuk digantikan dengan Felipe Mora.

Cedera yang dialaminya itu berasal dari duel keras saat berhadapan dengan pemain Juventus, Juan Cuadrado. Alexis pun harus segera pulang ke Inter Milan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut walau Chile masih menyisakan satu laga lagi pekan ini.

Pemain yang juga pernah membela Barcelona itu kemungkinan akan menjalani tahap operasi jika dibutuhkan. Dari pernyataan yang dikeluarkan timnas, diagnosa awal menyebutkan bahwa Sanchez mengalami dislokasi tendon dan kemungkinan kerusakan ligamen.

Dua media, Mundo Deportivo dan TyC Sports, memberikan kabar yang kurang mengenakkan. Mereka berspekulasi bahwa Alexis harus absen selama dua bulan lamanya.

Itu artinya, Alexis hampir dipastikan bakalan absen saat Inter melawat ke markas Sassuolo di ajang Serie A akhir pekan ini. Selain itu, ia juga berpeluang absen saat Nerazzurri bertemu dengan Borussia Dortmund dalam laga pekan ketiga Liga Champions.

Jika beruntung, pria berumur 30 tahun itu bisa kembali merumput saat Inter bertemu Barcelona. Pertandingan tersebut berlangsung pada 11 Desember mendatang dan merupakan laga terakhir dalam Grup F Liga Champions.

Dibuat Oleh : Idntodays

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *