Chelsea Vs Manchester United Drama VAR Rugikan The Blues

Posted by
Chelsea Vs Manchester United Drama VAR Rugikan The Blues
Chelsea Vs Manchester United

IdnTodays.com – Chelsea Vs Manchester United di pekan ke-26, The Blues justru kalah 0-2.Dua gol dari Chelsea di anulir oleh system VAR (Video Assistant Referee).

Chelsea Vs Manchester United pada laga ini, raihan tiga poin MU ditentukan oleh dua gol sundulan, masing-masing dari Anthony Martial (45′) dan Harry Maguire (66′).

Jelang babak pertama usai, Martial tak membuang kesempatan. Mendapat crossing dari Aaron Wan-Bissaka.

Penyerang Prancis ini menanduk bola ke sudut kanan gawang tanpa bisa dihalau kiper Chelsea, Willy Caballero.

Skor 1-0 untuk MU pun menjadi menutup babak pertama.

Chelsea bukannya tanpa perlawanan.Mereka sempat mencetak dua gol lewat Kurt Zouma dan Olivier Giroud di babak kedua, namun keduanya dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR).

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali tampil menekan. Di menit ke-56, Kurt Zouma yang baru masuk di babak kedua berhasil mencetak gol ke gawang MU, namun akhirnya dianulir.

Tayangan VAR menunjukkan sebelum terjadi gol, Cesar Azpilicueta sudah lebih dulu mendorong jatuh Williams. Skor tetap 1-0 untuk MU.

Pada menit ke 66,Bruno Fernandes mengeksekusi sepak pojok.Harry Maguire berhasil melakukan tandukan sempurna menaklukkan Caballero.

Tertinggal dua gol, Frank Lampard memasukkan Olivier Giroud untuk menyegarkan lini depan.

Di menit ke-77, ia sempat berhasil mencetak gol lewat sundulan, namun akhirnya VAR kembali menganulir gol Chelsea.Karena posisi kaki dari Giroud berada didepan kaki Eric Baily.

Di lima belas menit akhir, Chelsea sebetulnya terus mencoba mencari gol.Tapi Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 2-0 untuk MU.

Hasil ini membuat Chelsea tak pernah menang di empat laga terakhir Premier League. Mereka tetap di posisi keempat dengan 41 poin.

Sementara bagi MU, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi ketujuh dengan 38 poin. Dengan kemenangan ini, The Red Devils menjaga harapan untuk bisa finis di posisi empat besar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *