Daerah Penggoda Wisatawan Prostitusi Paling Ramai di Dunia.

Posted by

Daerah Penggoda Wisatawan Prostitusi Paling Ramai di Dunia. Musim liburan telah tiba. Setiap orang punya caranya sendiri untuk mengisi waktu senggang mereka sambil menanti pergantian tahun.

Daerah Penggoda Wisatawan Prostitusi Paling Ramai di Dunia.
Daerah Penggoda Wisatawan Prostitusi Paling Ramai di Dunia.

Daerah Penggoda Wisatawan Prostitusi Paling Ramai di Dunia. Nggak sedikit juga dari masyarakat luar negeri memilih tempat prostitusi sebagai liburannya.

  • Patpong, Thailand

Kawasan Patpong, Thailand memang terkenal dengan prostitusinya. Bagaimana nggak? Tempat ini menjadi salah satu tempat prostitusi yang dilegalkan oleh pihak pemerintah. Ya, benar banyak pertunjukan yang berhubungan seks secara blak-blakan di sana.

  • De Wallen, Belanda

Di Benua Eropa, ada De Wallen di Belanda tempat yang menjajakan prostitusi ini menjadi kegiatan seks komersial di negaranya. Di sepanjang kawasan De Wallen, banyak kelab dan bioskop dewasa. Di mana tiap gedung selalu ada PSK yang menggoda dari balik kaca-kaca toko.

  • Pigalle, Prancis

Selain dikenal sebagai kota romantis, ternyata Paris mempunyai sisi unik tentang seks, lho. Bukan hanya menyuguhkan kegiatan prostitusi. Kawasan Pigalle, Paris, Prancis ini juga menjual alat-alat untuk menyenangkan saat melakukan seksual dan banyak kelab malam sebagai ladang prostitusi.

  • Kabukicho, Jepang

Kembali ke benua Asia, tepatnya di Kabukicho, Jepang. Tempat prostitusi unik ini jauh dari fantasi bercinta pada umumnya.

Di kawasan ini banyak PSK yang berpakaian seperti perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga tetapi dalam tampilan yang seksi.

  • Patong, Thailand

Selain Patpong, di Thailand masih ada lagi lokasi prostitusi yang dikenal dunia, yaitu Patong, Phuket. Daerah yang dekat dengan laut ini menjadi nilai keindahan sebagai tempat prostitusi.

Ada banyak kelab dan bar-bar yang meriah di sana. Eits, dan nggak lupa di Thailand tentu pasti ada pertunjukan yang berbau seks.

  • Calle Pedro Clisante, Republik Dominika

Calle Pedro Clisante, Sosua, Republik Dominika adalah tempat prostitusi yang menghidangkan keindahan alam, tentunya tepi pantai yang indah.

Meskipun nggak ada pertunjukan seks, tempat ini fokus di bar dan kelab malam saja. Namun, tetap memiliki unsur-unsur seksual di sana, lho. Para PSK pun ada di mana-mana, tepatnya di sekitar kelab malam yang tersebar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *