DANIEL CRAIG UNGKAP ALASAN KEMBALI PERANKAN JAMES BOND

Posted by

DANIEL CRAIG UNGKAP ALASAN KEMBALI PERANKAN JAMES BOND

IDNDANIEL CRAIG UNGKAP ALASAN KEMBALI PERANKAN JAMES BOND, Daniel Craig disebut telah pensiun sebagai James Bond sejak Spectre tayang di bioskop pada 2015.

Namun, empat tahun berselang, Daniel kembali tampil sebagai Agen 007 di No Time to Die atau yang dikenal sebagai James Bond 25. Banyak pertanyaan mencuat seputar mengapa Daniel mau kembali membintangi salah satu franchise tertua di dunia ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire, Daniel mengungkapkan alasannya mau kembali berperan sebagai James Bond di No Time to Die. Film baru ini dijadwalkan tayang pada tahun depan. Daniel merasa dia bisa menawarkan lebih bagi karakter itu ketika melihat ke seri sebelumnya.

“Jika itu yang terjadi, dunia akan berjalan normal dan saya jelas akan baik-baik saja. Tapi, entah bagaimana, rasanya seperti kita harus menyelesaikan sesuatu dulu.

Kalau saya meninggalkannya di Spectre, sesuatu di bagian belakang kepala saya akan berkata, ‘Aku harap aku melakukan satu kali lagi.’ Saya selalu punya semacam ide rahasia tentang banyak hal di kepala saya dan di mana saya ingin mengambilnya. Dan, Spectre bukan itu. Tapi, ini (No Time to Die) terasa sudah saatnya (mengakhirinya),” papar Daniel yang dikutip IDN Web.

Tidak sulit untuk memahami mengapa aktor itu merasakan hal sedemikian terkait mengakhiri masanya sebagai Bond. Daniel memerankan tokoh ikonik itu selama hampir 15 tahun.

Bagi penggemar kekinian, Daniel adalah satu-satunya Bond yang mereka kenal. Sementara sebagian besar film Bond adalah film solo yang mandiri, film Bond era Daniel punya elemen cerita yang muncul kembali yang menghubungkan keseluruhan film. Jadi, sepertinya pas bagi Daniel membantu menyelesaikan cerita Bond versinya sebelum menyerahkan obor ke aktor berikutnya sebagai agen 007 itu.

DANIEL CRAIG UNGKAP ALASAN KEMBALI PERANKAN JAMES BOND

Daniel sepertinya juga yakin kalau No Time to Die akan memberikan keadilan bagi karakternya dan seluruh kisah yang telah dia bentuk di franchise ini. Selisih 4 tahun sejak Spectre sepertinya telah memberikan perspektif sementara melihat apa yang telah dia capai selama ini. Penggemar mungkin menikmati penggambaran 007 oleh Daniel, tapi mereka juga menantikan aktor yang akan menggantikannya.

Sejumlah aktor telah dirumorkan akan menggantikan Daniel sejak dia menyatakan bakal pensiun sebagai Bond usai Spectre. Saat itu, Daniel bahkan menyebut dia akan memilih memotong urat nadinya ketimbang harus kembali memerankan Bond. Namun, empat tahun kemudian, dia kembali menjadi 007.

Salah satu aktor yang disebut menjadi kandidat kuat penggantinya adalah Idris Elba. Namun, Idris mengaku belum pernah menggelar negosiasi resmi tentang peran itu.

Meski begitu, Idris disebut sebagai aktor yang tepat untuk menggantikan Daniel usai No Time to Die tayang di bioskop. Aktor itu juga merasa akan melakukan tugas yang baik untuk tetap menjaga kepopuleran franchise tersebut. Jika Idris terkonfirmasi memerankan Bond, maka dia akan menjadi aktor berkulit hitam pertama yang mendapatkan peran ikonik tersebut.

No Time to Die dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 April 2020. Banyak masalah di balik layar telah membelit film ini sejak pertama kali diumumkan akan diluncurkan.

Produksinya harus berhenti ketika Daniel mengalami patah pergelangan kaki ketika syuting di Jamaika. Dia harus menjalani operasi kecil akibat cedera itu. Selain itu, seorang kru juga luka-luka ketika terjadi ledakan di lokasi syuting. Sebelumnya, film ini juga harus berganti sutradara setelah Danny Boyle mundur akibat perbedaan visi dan misi kreatif dengan produser James Bond.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *