Dari Vagina Terbang Hingga Hujan Sperma, Inilah 3 Legenda Paling Aneh Dan Nyeleneh

Posted by

IDNTodays.com – Legenda adalah cerita rakyat yang diceritakan secara turun temurun, dan dipercayai sebagai kejadian yang nyata terjadi. Biasanya legenda yang diceritakan mengandung pesan moral, atau nasehat-nasehat yang bisa digunakan sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan. Namun, ada juga beberapa legenda nyeleneh yang membuat anda nyengir saat membacanya. Penasaran apa saja legenda nyeleneh tersebut? Dari Vagina Terbang Hingga Hujan Sperma, Inilah 3 Legenda Paling Aneh Dan Nyeleneh.

Dari Vagina Terbang Hingga Hujan Sperma, Inilah 3 Legenda Paling Aneh Dan Nyeleneh.

1. Vagina Terbang Dewi Kapo

Dari Vagina Terbang Hingga Hujan Sperma, Inilah 3 Legenda Paling Aneh Dan Nyeleneh

Orang pribumi hawaii mempunyai seorang dewi yang disebut ‘Kohe-Kohe-Lele’ yang berarti Kapo dengan vagina terbangnya, vagina terbang tersebut digunakan untuk menyelamatkan nyawa manusia. Suatu hari, saudari dari sang dewi diserang oleh Kamapua’a, makhluk setengah manusia, setengah babi hutan. Lalu Kapo pun bergegas menolong saudarinya dengan menyingkap rok hula, dan melepaskan vaginanya. Vagina terbang tersebut pun menarik perhatian Kamapua’a, Kamapua’a kemudian mengejar vagina terbang tersebut hingga ke seluruh pelosok negeri. Kamapua’a terus mengejar vagina terbang tersebut hingga ia terperosok ke kawah Kohelepelepe, yang dipercaya sebagai bentuk cetakan vagina terbang tersebut.

 

2. Vagina Bodoh Yang Berkeliaran

Selain orang pribumi Hawaii, suku Mehinaku di Brasil juga mempunyai legenda tentang Vagina. Pada jaman dahulu, suku Mehinaku percaya bahwa vagina dapat terlepas dari badan dan berkeliaran. Seorang wanita bernama Tukwi memiliki vagina yang sangat bodoh, saat Tukwi tertidur, vaginanya merangkak dilantai untuk mencari makan. Kemudian sang vagina menemukan panci yang berisi bubur, kemudian menceburkan diri ke dalamnya dan membuat suara yang sangat berisik. Sambil membawa obor, seorang pria yang terbangun mencari asal suara tersebut. Setelah menemukan asal suara yang ternyata dari panci berisi bubur, sang pria mendekatkan obor tersebut untuk melihat lebibh jelas dan tanpa sengaja membakar sang vagina. Keesokan paginya Tukwi memanggil semua wanita didesanya dan bercerita ‘Kalian semua wanita, jangan biarkan vagina kalian berkeliaran. Jika berkeliaran, mereka bisa terbakar seperti vagina saya’. Menurut legenda tersebut, itulah alasan kenapa vagina sekarang tidak berkeliaran lagi seperti dulu.

3. Hujan Adalah Sperma Dewa

Suku Bamana di Afrika Barat percaya bahwa bumi adalah sesosok dewi bernama Lennaya, dan langit adalah suaminya. Berdasarkan kepercayaan tersebut, maka menurut suku Bamana menggali lubang adalah menyakiti sang dewi. Sehingga tiap kali mereka menanam benih, mereka akan berdoa dan meminta ijin sang dewi. Jika dewi memaafkan, maka hujan akan turun dan menyuburkan benih yang ditanam, hujan yang turun tersebut dipercaya sebagai sperma dari sang suami yang merupakan dewa langit. Karena panen yang baik membutuhkan hujan, maka mereka meminta sang dewa langit untuk terus membuahi dengan cara melakukan arak-arakan dengan menggunakan hiasan kepala.

 

Lihat juga : 3 Wanita Indonesia yang Terkenal Karena Keganasan Nya

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *