Destinasi Wisata Terkenal Unik dan Seram.

Posted by

Destinasi Wisata Terkenal Unik dan Seram. Melancong ke sejumlah tempat wisata bisa menjadi kegiatan menarik untuk dilakukan pada masa liburan.

Destinasi Wisata Terkenal Unik dan Seram.
Destinasi Wisata Terkenal Unik dan Seram.

Destinasi Wisata Terkenal Unik dan Seram. Kamu bisa puas menentukan tempat wisata yang diinginkan sesuai dengan keinginan hati.

Saat melakukan traveling, kamu dapat berwisata sekaligus melepas penat dari rutinitas sehari-hari yang membosankan. Memilih destinasi wisata ternyata tidak mudah dan membutuhkan banyak pertimbangan.

ini dia tempat yang bisa kami jadikan pilihan bagi kamu yang suka dengan tempat unik dan seram

  • Tembok Besar China

Tempat wisata ini sudah dibuat sejak zaman dahulu kala. Menurut sejarah, sekitar 400 ribu pekerja harus meninggal dunia saat pembuatan Tembok Besar China. Orang-orang percaya, mayat dari para pekerja yang meninggal itu masih di dalam tembok-temboknya.

  • Catacombs, Paris

The Catacombs dibangun pada sekitar abad ke-18. Situs ini dibangun karena pada saat itu kuburan umum di Paris sudah penuh. Masyarakat kemudian menggali kembali kuburan-kuburan tersebut dan memindahkannya ke saluran air kuno di bawah tanah Kota Paris.

Di dalamnya, kamu bisa menjumpai 6 juta lebih tengkorak masyarakat Paris yang tersusun rapi di dinding. Pada abad ke-19, tepatnya pada tahun 1874, The Catacombs mulai dibuka sebagai tempat wisata turis.

  • Danau Roopkund, India

Danau Roopkund terletak di India. Tempat ini biasanya dikelilingi oleh salju yang menutupi bagian airnya.

Namun ketika salju sudah meleleh, para turis bisa dikagetkan dengan penampakan ratusan tulang-belulang hingga tengkorak manusia. Tulang-belulang dan tengkorak manusia itu adalah peninggalan para tentara Jepang dari Perang Dunia Ke-II yang berusaha masuk ke dalam India.

  • Sungai Kuning, RRT

Sungai Kuning adalah perairan yang menjadi salah satu landmark Republik Rakyat Tiongkok ini kerap menjadi tempat meregang nyawa warganya. Ada saja orang yang bunuh diri atau tewas tenggelam di sana.

Banyaknya jumlah jenazah yang ditemukan di Sungai Kuning membuat seorang warga Xinpeng menjadikannya sebagai destinasi wisata. Sejak tahun 2010, sudah menemukan lebih dari 500 tengkorak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *