Diet Keto Melindungi Diri Dari Virus Corona

Posted by

idntoday Diet Keto Melindungi Diri Dari Virus Corona. Jumlah kasus virus corona terus bertambah dan orang semakin mencari perawatan dan penyembuhan untuk menjaga diri mereka agar terlindungi dari COVID-19.

Meskipun ada banyak teori yang beredar di internet tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak membantu, orang-orang mencari makanan dan diet yang dapat membantu mengalahkan risiko terhadap virus tersebut.

Ada kabar jika diet ketogenik dinilai mampu memberi perlindungan potensial terhadap infeksi virus corona, benarkah? diet keto hadir dengan pro dan kontra, tetapi dicap sebagai cara yang efektif untuk mengisi ulang sistem kekebalan tubuh dan melawan gejala influenza.

Pola makan yang berpusat pada mengonsumsi makanan rendah karbohidrat dan tinggi lemak ini telah menjadi tren di media social. Berdasarkan penelitian terbaru, diet Keto dapat bekerja dengan cara “menjebak” virus flu, dan ergo, berpotensi dapat memblokir virus corona baru.

Diet Keto Melindungi Diri Dari Virus Corona

Studi yang diterbitkan dalam jurnal, Science Immunology ini menunjukkan bahwa sel-sel yang dulu

didukung oleh Keto bekerja dengan meningkatkan produksi lendir dalam tubuh dan karenanya mengalahkan flu dan gejala terkait.

Faktanya, penelitian ini juga menyebutkan bahwa praktek diet Keto yang berkepanjangan, bahkan dapat membantu

membuat tubuh kebal terhadap beberapa jenis virus, termasuk virus corona

Studi sebelumnya juga telah menemukan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa diet Keto

dapat memblokir pembentukan inflammasom, yang merupakan aktivator sistem kekebalan tubuh yang berbahaya.

Klaim ini adalah bukti lain bahwa seseorang seharusnya tidak sekadar membaca semua yang Anda lihat di internet. Meskipun mengikuti diet Ketogenik dapat menjadi cara yang baik untuk mengurangi karbohidrat, menurunkan berat badan

dan mempertahankan tubuh yang sehat, tidak ada bukti pasti bahwa Keto adalah bentuk pertahanan terhadap virus corona.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *