DIJUAL Rp8.6JUTA XIOMI NOTO 10 MELUNCUL DENGAN KAMERA 108MP

Posted by

DIJUAL Rp8.6JUTA XIOMI NOTO 10 MELUNCUL DENGAN KAMERA 108MP

DIJUAL Rp8.6JUTA XIOMI NOTO 10 MELUNCUL DENGAN KAMERA 108MP

IDNDIJUAL Rp8.6JUTA XIOMI NOTO 10 MELUNCUL DENGAN KAMERA 108MP ,  Setelah meresmikan Mi CC9 Pro dengan kamera penta 108 MP-nya,

tak lama kemudian Xiaomi memperkenalkan versi globalnya, Mi Note 10.

Selain perbedaan harga dan ketersediaan layanan Google, apa yang ada pada Mi CC9 Pro sama persis dengan Xiaomi Mi Note 10.

Laman Giz China
bahkan mendapat bocoran ada versi Pro yang setara Mi CC9 Pro Premium Edition -diedarkan di China.

Mi Note 10 Pro menghadirkan lensa 8 P di depan sensor 108 MP dan beberapa RAM, serta penyimpanan tambahan. Dan tetap berbagi sisa perangkat kerasnya dengan Mi Note 10 biasa.

Mi Note 10 memiliki panel Super AMOLED 6,47 inci dengan resolusi Full HD+, takik tetesan air, dan pemindai sidik jari di bawah layar. Xiaomi mengatakan, sensor adalah generasi baru dan 88% lebih tipis dari sebelumnya, sehingga memungkinkan ruang ekstra di sekitarnya seperti untuk keperluan baterai.

Di bagian dalamnya, raksasa ponsel China itu mengadopsi chipset Snapdragon 730G yang diduetkan dengan RAM 6 GB. Hanya ada satu versi yang awalnya akan tiba di Eropa, yakni handphone dengan penyimpanan bawaan 128 GB dan tidak membawa slot microSD.

Lima kamera di bagian belakang ponsel adalah titik fokus dari Mi Note 10. Ada kamera utama 108 MP dengan sensor besar 1/1,33″ Samsung ISOCELL Bright HMX dengan lensa 7P untuk versi Pro, kamera telefoto 5 MP dengan zoom optik 5x, 12 MP lainnya dengan zoom

2x dimaksudkan untuk potret, penembak sudut lebar 20 MP, dan lensa makro yang memungkinkan pemotretan hingga 1,5 cm. Xiaomi mengklaim ini adalah yang pertama di industri.

DIJUAL Rp8.6JUTA XIOMI NOTO 10 MELUNCUL DENGAN KAMERA 108MP

Sementara di bagian depan, pabrikan membenamkan kamera selfie dengan resolusi 32 MP dan aperture f / 2.0. Kamera ditempatkan di areal takik di atas layar.

Xiaomi Mi Note 10 juga dilengkapi dengan Night Mode 2.0 yang menumpuk file mentah, bukan JPEG. Melalui fitur itu, kamera memungkinkan detail dan jangkauan dinamis yang lebih baik. Kamera ultrawide juga akan mendapatkan fitur tersebut, tapi akan tiba dalam waktu dekat melalui pembaruan OTA.

Ponsel mengemas baterai 5.260 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W. Sayangnya tidak ada pengisian daya nirkabel. Handset juga tidak memiliki peringkat IP, tetapi setidaknya ada IR blaster untuk mengontrol elektronik Anda yang lain.

Ada tiga pilihan warna untuk ponsel, yaitu Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Pada 11 November, handhone akan tiba di Jerman, 15 November di Spanyol dan Italia, tiga hari kemudian giliran Prancis.

Xiaomi Mi Note 10 dilepas seharga Rp8,6 juta. Sedangkan Mi Note 10 Pro dibanderol Rp10 jutaan dengan membawa RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *