Fans Game Of Thrones Akan Lebih Menyukai Final Season-7

Related Post

  • No related post.

Game of Thrones adalah salah satu pertunjukan film terbesar di televisi dengan fanbase yang sangat fanatic. Sayangnya bagi para penggemar, mereka harus menerima kenyataan jika selama hampir satu tahun sekarang film tersebut tidak diputar. Pembuatan film ditunda dari waktu regulernya untuk Season 7, jadi banyak yang sudah menunggu episode barunya. Kita masih memiliki lebih dari satu bulan sebelum premier besarnya. Tapi dikabarkan jika Season 7: ini akan menjadi episode terpanjang dari film Game of Thrones.

Episode Dengan Durasi Terlama

Episode terakhir, Season 7 akan dibuat dengan durasi sekitar 90 menit atau 1,5 jam. Sementara waktu film tersebut memang belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi bisa dipastikan jika episode tersebut ternyata akan jauh lebih lama daripada episode Game of Thrones yang sebelumnya dan memegang rekor film Game of Thrones dengan durasi terpanjang.

Episode tersebut dapat dilihat dari final Season 6 yang menampilkan antara lain, Jon Snow yang menjadi Raja di Utara, Cersei Lannister membakar Great Sept of Baelor dengan sebagian besar musuh-musuhnya yang masih ada di dalam, dan Arya melayani Walder Frey, kerabatnya sendiri untuk makan malam sebelum akhirnya membunuhnya sebagai balas dendam untuk Red Wedding.

Game of Thrones jelas meningkatkan taruhannya bahkan lebih tinggi untuk musim kedua hingga terakhir, dan kita akan mengatakan bahwa fans memiliki alasan besar untuk menjadi lebih bersemangat menantikan final tahun ini yang dipastikan lebih menarik lagi dari sebelumnya. Akan ada banyak aksi yang menegangkan dan mengundang decak kagum.

Yang menarik, sekarang akan ditampilkan episode Game of Thrones terpanjang yang juga akan menampilkan episode terpendek karena ada informasi lain jika film terbaru nanti berdurasi lebih pendek. Ya, ada yang mengatakan bahwa episode Season 7 akan berlangsung dalam waktu hanya 50 menit. Tapi, tentunya semua berharap jika film terbaru nanti memiliki durasi yang panjang sehingga dapat memuaskan lebih banyak fans.

Belum Banyak Cuplikan Game of Thrones Belum Rilis

HBO belum merilis terlalu banyak cuplikan dari Season 7 sejauh ini, meski trailernya mendebarkan dan video di balik layar memberikan kita banyak spekulasi. Salah satunya, yang baru-baru ini, mengungkapkan bahwa sebuah adegan pertempuran tertentu di Season 7 menampilkan begitu banyak stuntmen yang pada saat bersamaan mereka dalam kondisi terbakar.

Semoga film terbaru nanti, Season 7 akan menampilkan banyak hal yang mengagumkan dan menarik banyak perhatian para fans. Apalagi dikarenakan Season 8 dipastikan akan mundur tayangnya. Memang, Game of Thrones selalu terasa sinematik dalam skala, dan akhir yang begitu lama mungkin akan terasa seperti film TV. Kini bahkan para fans tidak bisa mengatakan dengan tepat apa yang akan terjadi di Season 7 nanti. Kita semua berada dalam perahu yang sama menunggu dan melihat.

Bagi Anda pecinta film Game of Thrones, memang Season 7 sangat layak untuk dinantikan. Ada banyak kejutan yang menanti Anda. Apalagi, alur atau ceritanya juga akan lebih tajam dari sebelumnya. Harapannya tentu film Season 7 ini akan menjawab semua pertanyaan dari fans yang sudah melihat trailer dan beberapa cuplikan di balik layar.

Update informasi Anda tentang Game of Thrones dan film lainnya di sini. Ada banyak berita film terbaru termasuk film favorit Anda dan film yang menjadi trend atau sedang dibicarakan banyak penggemar film di dunia. Game of Thrones Season 7 akan segera dirilis. Nantikan kabar selanjutnya!

Leave a Comment