Floyd Mayweather Akan Membuat Conor McGregor Babak Belur

Posted by

Floyd Mayweather Akan Membuat Conor McGregor Babak BelurMantan petinju kelas welter asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Sr, bertekad membuat petarung asal Irlandia Connor McGregor babak belur. Floyd Mayweather Akan Membuat Conor McGregor Babak Belur

Keinginan tersebut timbul usai ayah dari Floyd Mayweather Jr itu mendengar McGregor yang memukul pria 50 tahun asal Dublin di sebuah pub beberapa waktu lalu.

Insiden tersebut terjadi karena McGregor tak terima penolakan korban saat petarung berjuluk The Notorious menyodori minuman.

Saat ditanya wartawan soal apa yang akan dilakukan jika dipukul McGregor, Mayweather Sr menunjukkan beberapa pukulan tinju dengan cepat dan bertenaga sebelum menjawab pertanyaan itu. Selama berkarier dalam dunia tinju profesional, Mayweather Sr mencatat 28 kali menang, sekali imbang, dan enam kali kalah.

“Saya akan mengalahkan Conor si petarung kotor itu sekarang juga. Usia saya dua kali dia, saya akan menghajar bokongnya,” kata Mayweather Sr dikutip dari TMZ.

Peristiwa pemukulan terhadap orang tua itu sendiri membuat McGregor mendapat penolakan dari beberapa pub lokal.Floyd Mayweather Akan Membuat Conor McGregor Babak Belur

Masyarakat sekitar kecewa dengan perilaku McGregor di pub tersebut.

McGregor kerap mendapatkan sorotan negatif dari publik atas aksi kekerasan yang pernah dia lakukan. Sebelum memukul orang tua, McGregor pernah melakukan aksi kekerasan terhadap pengunjung Hotel Fountainbleau di Miami, Ahmed Abdirzak.

Usai peristiwa itu McGregor sempat ditahan di pusat rehabilitasi di Miami-Dade Corrections & Rehabilitation Department (MDCR) di Miami.

Sejauh ini, McGregor belum menentukan langkah berikutnya di UFC. Terakhir kali McGregor beraksi di oktagon adalah saat ia kalah lewat kuncian leher dari Khabib Nurmagomedov.

Dibuat oleh – idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *