Gisel Dinyinyirin Netizen Karena Pacaran Lagi

Posted by

idntoday Gisel Dinyinyirin Netizen Karena Pacaran Lagi.Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah resmi bercerai sejak 23 Januari 2019. Kendati demikian, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik. Apalagi saat ini Gading dan Gisel sama-sama mengasuh anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Dalam perbincangannya dengan Soleh Solihun, Gading tak memungkiri bahwa perceraiannya dengan Gisel menjadi titik terendahnya dalam hidup.

“Itu masa tersusah dan terendah gue di situ, 2019, eh dari 2018 kan keputusan ketok palu 2019,” kata Gading Marten dalam video berjudul GADING MARTEN : FOKUS GUE SEKARANG CUMA KERJA DAN GEMPI!

Gading, katanya, tak pernah menyangka bahwa hubungannya dengan Gisel sebagai pasangan suami istri yang harmonis bisa bubar di meja hijau.

“Berantem enggak pernah, ini Indonesian sweet couple kok tiba tiba, lho, kok kejadian di gue. Jadi enggak nyangka benar-benar enggak nyangka,” lanjutnya.

“Apalagi ngelamarnya pakai lagu Glenn Fredly, ya,” kata Soleh menggoda Gading.

Gisel Dinyinyirin Netizen Karena Pacaran Lagi

“Ya, itu. Cerainya juga, kan, Januari. Itu saking ngefans sama almarhum Glenn, tuh. Nikahnya juga di tempat sama di Bali, dia berakhir juga. Jadi, ngelamar Kisah Romantis, cerai Januari,” jawab Gading sambil tertawa.

Gading Marten Sayangkan Sikap Netizen yang Bully Gisel karena Pacaran dengan Wijin

Setelah hampir setahun berlalu, Gading mengaku sudah baik-baik saja. Justru Gading menyayangkan sikap netizen yang malah nyinyir dan nge-bully Gisel saat tahu mantan istrinya itu pacaran dengan Wijin.

Ya, banyak yang tak menyangka Gisel bisa cepat move on usai bercerai dari Gading Marten.

“Gue malah kasihan saat Gisel memutuskan pacaran atau berani jatuh cinta lagi, kenapa tiba-tiba dia yang disalahkan. Karena mungkin masalah waktu, sih, tapi ketika gue dan Gisel sudah ketok palu, dia bebas untuk ngapain aja,” beber Gading.

“Jadi, menurut gue, orang yang masih menyalahkan Gisel, ngapain juga, sih?” tambahnya.

Gading mengatakan bila awalnya netizen sayang dengan keluarga GGG (Gading-Gisel-Gempi), kenapa sekarang harus menjelek-jelekan salah satu dari mereka.

“Kalau lo sayang sama Gempi, jangan jelek-jelekin ibunya juga. Dia kan ibunya Gempi. Gue pasti belain, dia kan ibunya anak gue. Kita enggak berhasil sebagai pasangan, tapi harus berhasil sebagai orang tua. Sampai kapan pun dia ibunya Gempi, lho,” pungkas Gading Marten.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *