Polisi Tangkap Pemobil yang Viral Pukuli Sopir Ambulans di Jaksel

Posted by
Ilustrasi (Agung Pambudhy/ IDNTODAYS

IDNTODAYS- -Polres Jakarta Selatan bertindak cepat menangani kasus viral pemukulan seorang pengendaran di mobil terhadap sopir ambulans di Jakarta Selatan ini Pelaku tersebut saat ini sudah ditangkap polisi.

Kasubag Humas Polres Jaksel ini Kompol Suharyono saat dimintai konfirmasikan membenarkan soal penangkapan ini pelaku tersebut.

“Iya sudah berkata Kompol Suharyono dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (25/2/2020).

Hanya saja, Suharyono belum mau memberikan penjelasan lebih lanjut terkait kronologi penangkapan. Suharyono mengatakan pihaknya yang akan menggelar jumpa pers terkai dengant penangkapan pelaku tersebut.

“Nanti dirilis,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengemudi mobil mendadak dan viral karena memukul sopir ambulans yang sedang melintas di Jalan Kesehatan, Jakarta Selatan. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada Selasa (25/2).

Viral Sopir Ambulans Dipukul Pemobil di Jaksel, Polisi Turun Tangan

yang di-posting @Jakartainformasi itu, tampak seorang pun pengemudi mobil Toyota Calya berwarna hitam berpelat nomor B-2325-SOD memukul seorang pengemudi ambulans Sinar Ambulance Service. Dalam itu, terlihat seorang pria memakai baju kemeja yang bercorak berwarna biru dan celana panjang terlihat memarahi sopir ambulans tersebut.

“Tidak Sepatutnya bertindakan pemukulan terhadap yang di dalam Driver Ambulance apapun masalahnya, karena Posisi Ambulance [Sinar Ambulance Service] sedang membawa jenazah dan rotator serta sirine pun nyala.*apapun yang terjadi ambulance adalah kendaraan prioritas* bantu driver kan (korban) dalam mencari identitas Pelaku. di Lokasi kejadian: depan flying car wash Jalan Kesehatan Jakarta Selatan,” demikian caption. ini

Pria tersebut kemudian memukul sopir ambulans. Tidak diketahui penyebab kejadian ini.

Saat itu, mobil pelaku dan ambulans sama-sama menepi di bahu jalan. Di situlah mereka terlihat cekcok dan si laki-laki nya yang menghampiri sopir ambulans itu langsung memukul tanpa alasan apa pun itu.

Setelah melakukan pemukulan itu, pelaku kembali ke mobilnya. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan.

Viral Biker Adang Bus Lawan Arah dengan Motor, Ini Ancaman Polisi untuk Sopir

buat oleh – limz IDNTODAYS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *