Indah Permatasari Ungkap Sosok Berjasa

Posted by

idntoday Indah Permatasari Ungkap Sosok Berjasa.resmi menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Pernikahan mereka pun heboh menjadi perbincangan lantaran ibu kandung Indah tak merestui. 

Bahkan di hari bahagianya, kedua orangtua Indah Permatasari tak menghadiri acara tersebut. Di tengah pernikahannya yang menjadi sorotan, bintang film Si Manis Jembatan Ancol ini mengungkap sosok yang berjasa di momen pernikahannya. Siapakah sosok tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Ayah Indah Permatasari Kena Strok Usai Anaknya Dinikahi Arie Kriting

Orangtua Indah Pematasari Tak Hadir Saat Pernikahan

Kedekatan Indah Permatasari dan Arie Kriting mulai dekat sejak 2017 saat terlibat dalam film Jomblo Reboot. Pada 2019, keduanya mulai mempublikasikan jalinan cinta mereka.

Saat berpacaran, hubungan keduanya tak mendapat restu dari ibu Indah yakni Nursyah. Ia mengatakan bahwa sikap putrinya berubah menjadi liberal setelah mengenal Arie. 

Hingga pada akhirnya, Indah resmi menikah dengan Arie Kriting. Namun sayang, Nursyah masih tetap bersikukuh pada keputusannya untuk tidak merestui jalinan cinta Indah dengan komika 35 tahun itu.

Indah Permatasari Ungkap Sosok Berjasa

Hal tersebut dibuktikan Nursyah yang tak menghadiri pernikahan Indah Permatasari dengan pria kelahiran Kendari itu. Ia mengaku tidak bisa memaafkan Arie Kriting yang sudah membuat anaknya berubah tidak mentaati ajaran agama.

“Oh tidak, saya sudah terlanjur sakit. Kata ustaz memaafkan orang yang kita benci itu mudah, di situlah kelemahan saya, saya sadari itu. Saya ngomong namanya saja ogah, saya enggak mau lihat,” ungkapnya saat dihubungi pada Rabu, 13 Januari 2021.

Indah Permatasari Ungkap Sosok Berjasa di Pernikahannya

Meski pernikahannya tak dihadiri orang tuanya, Indah Permatasari mengaku bersyukur dengan kehadiran para sahabat. 

Aktris 23 tahun ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada sosok yang berjasa di hari bahagianya. Ya, orang yang dimaksud itu ialah Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku. Yang tak lain merupakan istri dari komika Ge Pamungkas.

Lewat Instastory, Indah menyebut bahwa Kyku telah membantunya dalam mempersiapkan pernikahannya dengan Arie Kriting.

“Kyku adalah salah satu orang yang paling paling berjasa dalam tiang acara nikahanku. Banyak banget bantuannya untuk kami yang bingung mau kayak gimana. Makasih tak terhinga dariku untukmu Kyku,” tulis Indah Permatasari pada Selasa, 12 Januari 2021. 

Sebegai informasi, alasan Nursyah selaku ibu Indah Permatasari tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting lantaran ada dua syarat yang belum terpenuhi. Nursyah memberikan syarat agar Indah untuk lebih dulu dirukiah. Kemudian, ia juga meminta Arie Kriting untuk melakukan sumpah atas nama Allah SWT.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *