Ini Alasan Cewek Sering Foto Berkali Kali

Posted by

idntoday Ini Alasan Cewek Sering Foto Berkali Kali.Ambil fotonya berkali-kali, tapi yang disuka pasti cuma satu. Itulah kita, Bela! Lagipula nggak masalah kok! Ya namanya juga cewek, pasti selalu mengharapkan foto yang sempurna. Jadi setiap kali ada enam hal yang kurang dalam hasil foto, kenapa nggak diulang saja? Nanti kita seleksi deh semua hasil fotonya.

1. Angle adalah kunci!

Cuma cewek yang tahu angle apa yang cocok dengannya, entah angle dari kanan, kiri, atas atau mungkin bawah. Kayaknya, cowok nggak akan paham betapa pentingnya faktor angle ini di hasil foto nanti. Nggak mau dong sesi foto ini jadi sia-sia hanya karena kesalahan angle yang bisa membuat kamu terkesan chubby, misalnya. Ada yang bilang sih angle terbaik cewek adalah foto dari atas dengan posisi badan menyamping. Kamu gimana, Bela?

2. Pencahayaan yang kurang pas

Itulah mengapa penjualan ring light kini jadi ‘kebutuhan primer’ anak-anak hits di media sosial. Pokoknya, jangan heran deh kalau cewek lagi foto tapi pencahayaannya kurang. Auto ngulang! Pasti kamu mau menyarankan untuk edit foto ya? Duh, kayaknya ribet lagi deh! Mana nih suara para pejuang golden hour buat foto?

3. Tatanan rambut kurang ‘cetar’

Mungkinkah istilah bad hair day diciptakan karena ini? Popbela paham banget betapa menjengkelkannya ketika disuruh foto tapi kondisi rambut lagi nggak bisa nurut sesuai keinginanmu.

Untuk foto formal saja, tatanan rambut harus rapi apalagi untuk keseharian? Nggak mau dong kasih kesan ‘rambut singa’ di depan banyak orang? Big no! Popbela sarankan kamu pakai Serasoft Serum Shampoo dan Conditioner deh dari sekarang. Ini adalah

rangkaian shampoo dan conditioner pertama di Indonesia yang mengandung serum. Kandungan serum didalamnya terbukti menutrisi dan memperbaiki rambut 5x lebih cepat dibandingkan shampoo biasa, jadi rambut lebih lembut, sehat, dan jadi nurut deh!

Ini Alasan Cewek Sering Foto Berkali Kali

Aman kok dipakai untuk keseharianmu, apalagi Serasoft juga bisa menjawab masalah rambutmu dengan tiga variannya. Serasoft Serum Shampoo Hair Fall Treatment untuk rambut rontok, Serasoft Serum Shampoo Dandruff Treament untuk rambut berketombe dan Serasoft Serum Shampoo Shiny Black untuk rambut kusam.

Oh ya, untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Serasoft Serum Conditionernya juga ya Bela! Cek info selengkapnya di sini ya, Bela!

4. Background di foto yang nggak sebagus dengan aslinya

Pernah nggak sih kamu ada di satu tempat yang unik dan aesthetic banget, tapi kok di hasil fotonya biasa-biasa aja ya? Sudah berulang kali ambil foto, tapi tetap sama saja hasilnya. Itu, kamu salah sudut atau posisi kameranya tuh. Jangan pernah salahkan kameranya, mungkin kamunya saja yang belum tahu posisi motret yang benar.

Makanya, sebelum kamu datang ke lokasi, cek dulu spot mana yang oke untuk dijadikan background foto. Biar nggak nyesel!

5. Ekspresi muka yang ‘nggak banget’

Pantas saja minta ulang terus, ternyata setiap sekali jepret eh kamu mau lihat hasilnya. Ketebaknya lagi, kamu akan bilang “ah ulang dong, muka aku jelek banget di situ,” ya ‘kan? Bisa dibilang, moto kita sebagai cewek adalah pantang berhenti sebelum hasil foto yang ada kitanya juga keren. Valid!

6. Ada sesuatu yang ‘bocor’ nih!

Lighting sudah oke, background juga sudah oke, rambut sudah cetar, outfit juga oke banget, eh ada sesuatu yang bocor nih di hasil foto. Entah ada orang lain yang ikut in frame, atau mungkin nggak sadar ada tempat sampah atau benda lainnya yang tertangkap kamera. Jujur, ini bikin estetika foto jadi nggak bagus deh. Nggak perfect gitu deh!

Kalau kamu memang jago untuk urusan edit foto sih nggak masalah, tapi kalau nggak bisa gimana dong? Wah, wajib foto ulang itu sih!

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *