INI TANGGAL PERILISAN FILM GUARDIANS OF THE GALAXY VOL3

Posted by

INI TANGGAL PERILISAN FILM GUARDIANS OF THE GALAXY VOL3

IDNINI TANGGAL PERILISAN FILM GUARDIANS OF THE GALAXY VOL3, Seri ketiga Guardians of the Galaxy adalah salah satu film di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sangat dinantikan para penggemarnya.

Mereka sudah tidak sabar menyaksikan petualangan terbaru Star-Lord dan teman-temannya di bawah arahan kembali James Gunn yang telah sukses menukangi dua seri sebelumnya. Hingga saat ini, belum banyak yang bisa diketahui dari plot film ini.

Guardians of the Galaxy Vol 3 dikabarkan akan mengisi slot untuk Fase 5 MCU. Fase ini baru akan dimulai pada 2022. Rumor terbaru menyebutkan, jika film ini akan debut apda 2023. Sebuah cuitan Charles Murphy dari Murphy’s Multiverse mengatakan, film itu kemungkinan akan dirilis pada 17 Februari 2023.

“Dengar tanggal lain buat Vol 3. Berdasarkan info lama, jadi mungkin kalau itu sudah diubah. Saya nggak akan memasukkannya ke daftar saat ini karena orang akan gila karenanya, jadi ini sepertinya pas dengan komentar Karen (Gillan—pemeran Nebula) sebelumnya, jadi saya kira saya akan membaginya ,” tulis Charles.

Meskipun tanggal itu tidak seperti yang diperkirakan orang-orang, itu malah masuk akal. Sampai saat ini, Guardians of the Galaxy Vol 3 belum mulai syuting. James masih sibuk mengerjakan Suicide Squad untuk DC dan Warner Bros.

INI TANGGAL PERILISAN FILM GUARDIANS OF THE GALAXY VOL3

Begitu reboot film tentang penjahat DC itu rampung, dia baru akan mengerjakan Guardians. Tanggal di Februari 2023 akan menjadi jalan bagus bagi Marvel untuk memulai perjalanannya di tahun tersebut.

Meski syuting film ini belum mulai, naskah filmnya sudah selesai. Menurut pemeran Nebula, Karen Gillan, naskahnya itu membuat Guardians of the Galaxy sangat layak dinantikan.

“Saya bisa katakan saya sudah membacanya dan itu mengagumkan. Kami semua sangat senang karena James kembali untuk menyelesaikan triloginya karena itu tidak akan terasa tepat tanpa dia. Ini adalah skrip yang mengagumkan,” ujar Karen yang dikutip Comic Book.

Nebula kini menjadi salah satu tokoh penting di MCU. Avengers: Endgame telah membuktikannya. Padahal, dulunya, Nebula direncanakan bakal mati di film Guardians of the Galaxy yang pertama.

“Ketika saya menandatangani kontrak meerankan Nebula, itu hanya delapan hari sebelum syuting dan dia seharusnya mati di film pertama Guardians. Jadi, untuk terus dan bisa mengevolusi karakter ini dan kemudian membuatnya memiliki peran penting di Endgame itu mengagumkan. Saya tidak menyangkanya,” papar Karen.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *