Inilah Alasan Kenapa Wanita Suka Berselingkuh

Posted by
Inilah Alasan Kenapa Wanita Suka Berselingkuh
Inilah Alasan Kenapa Wanita Suka Berselingkuh

idntodays  – Inilah Alasan Kenapa Wanita Suka Berselingkuh dan untuk hal mengenai perselingkuhan bukan hanya terjadi pada kaum lelaki saja dan perlu anda ketahui jika wanita lebih beresiko untuk berselingkuh dari pada kaum lelaki.

Dan kenapa wanita lebih beresiko untuk selingkuh?

Dan inilah beberapa alasan kenapa wanita lebih beresiko untuk selingkuh

Balas Dendam

Ya, balas dendam, jika pria dapat menahan kemarahan sampai 40 tahun lamanya dan tetapi tidak bisa menahan rindu walaupun itu hanya sedetik, dan sebaliknya wanita, mereka dapat menahan rindu mereka sampai 40 tahun lamanya dan akan tetapi tidak bisa menahan amarah walupun itu hanya sedetik.

Ketika mereka mengetahui suami ataupun pasangan mereka berselingkuh, sakit yang dirasakan wanita tentu tidak bisa tertahankan dan meski itu bagi beberapa orang bisa bersabar tapi banyak juga wanita yang harus memabalas dendam karena mereka merasa terlah di khianati cintanya.

Maka dari kebalikannya jika sang suami punya wanita simpanan dan istri juga bakal bisa mempunyai pria idaman, dan ini mungkin akan setimpal salam pemikiran wanita, dan di ketahui jika wanita yang memiliki pria idaman adalah wanita yang pada umumnya memiliki dominan dalam keluarga.

Mempunyai Strategi Yang Aman

Putus atau sebelum mendapat pacar baru akan membuat wanita kesal dan gelisah, dan seperti lelaki, wanita pun memiliki ego yang harus mereka pertahankan, dan selingkuh pun menjadi cara aman untuk mendapatkan pacar baru jika saat hubungan dengan sang kekasih yang sekarang ini tidak bisa di pertahankan lagi.

Mereka Akan Mencari Yang Terbaik 

Jika kita ketahui memanga wanita sepertinya memiliki daya tarik yang sangat tinggi bahkan bagi sebuah magnet yang dapat menarik lempengan logam, dan dari beberapa wanita juga bisa menjadi rebutan oleh sebagian lelaki dan terkadang akan membuat mereka bingung untuk memilih dan menentukan pilihan.

Gampang Bosan

Bukan hanya lelaki yang gampang merasa bosan, dan wanita juga bisa merasa bosan dengan hubungan yang monoton dan jika dalam hubungan yang monoton tersebut akan bisa membuat hari-hari mereka lebih ceria dan lebih tenang maka selingkuh pun bisa menjadi salah satu alternatif bagi mereka.

Akibat Kurang Intim

Istri yang bisa selingkuh biasanya karena kurang intim dengan sang suami, intim bukan hal sekedar seks tapi adalah kedekatan emosional dan kedalaman dalam  hubungan mereka.

Barangkali merela sibuk dengan pekerjaan mereka dan sehingga benih-benih cinta yang jarang di temukan akan menjadi terasa hambar, hubungan yang dulu terasa mesra dan kini akan terasa berjarak, kaku dan akan terasa menjengkelkan, dan komunikasi akan tertahan jika keduanya saling sibuk dalam pekerjaan dan maka alternatif adalah mereka akan melepaskan beban dengan berselingkuh dengan pria lain.

Inilah Alasan Kenapa Wanita Suka Berselingkuh

Marah

Lelaki harap berhati-hati dengan wanita yang sedang marah, jika mereka merasa disakiti dan akan terkadang wanita akan menjadi gelap mata  dan mulai mengambil langkah-langkah untuk berpikiran selingkuh dengan pria lain, jika sebelum menikah, berselingkuh dengan pria lain mungkin akan menjadi salah satu cara untuk mengobati kemarahan dan jika mereka sudah berkeluarga maka keretakan rumah tangga pun akan terjadi dan bisa-bisa akan terjadi perceraian.

Kurangnya Akan Komposisi Seks

Siapa bilang wanita tidak membutuhkan aktifitas sek, seks adalah kebutuhan setiap orang tidak lain hal itu wanita, beberapa wanita menuntut seks yang teratur dari suami, masalahnya jika sang suami mengalami ejakulasi dini atau menderita impotensi maka dalam beberapa khasus yang mungkin sudah tidak asing lagi terdengar maka istri juga akan secara diam-diam mencari selingkuhan diluar dan tapa pengetahuan sang suami dan memang si wanita akan tetap pura-pura mencintai sang suami tapi di belakang juga dia akan mencintai pria lain yang akan bisa memuaskan kebutuhan seks sang istri.

Inilah Alasan Kenapa Wanita Suka Berselingkuh

Sekedar Hal Baru

Bukan hanya lelaki, Wanita pun akan mencoba hal-hal baru, dan apalagi jika lelaki selingkuhan mereka lebih berduit dan mempunyai segalanya dari suami ataupun pasangan mereka.

Mengenai hal Keuangan

Masalah keuangan adalah penyebab nomor satu dalam kasus penceraian, dalam hubungan rumnah tangga suami yang lemah ekonomi keuangannya dan tidak bisa untuk memenuhi kebutuhan sang istri dalam berpanampilan agar tampil lebih cantik dan tidak bisa menuruti apa yang di minta oleh sang istri seumpama membeli baju baru disetiap bulannya dan ataupun mengganti gadget baru dan itu bisa bahaya untuk hubungan rumah tangga dan itu yang perlu lelaki ketahui.

Diam-Diam Mendapatkan Uang Tambahan 

Jika sang suami tidak bisa memenuhi kebutuhan sang istri dan jika mereka memiliki teman curhat lelaki, maka ini bisa menjadi jalan perselingkuhan yang akan terjadi dan apabila sang teman lelaki itu ibah dengan sang wanita maka bisa-bisa teman lelaki itu juga bisa memberikan uang tambahan kepada wanita tanpa sepengetahuan sang suami dan inilah yang bisa menjadi dampak perselingkuhan yang akan terjadi, karena menurut sang istri adalah sang suami sudah tidak bisa memberi kebutuhan finansial sang istri.

Dan itulah beberapa alasan kenapa wanita lebih beresiko akan perselingkuhan

Ditulis Oleh – Dirga idntodays

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *