Inilah Ciuman Yang Bikin Pasangan Mendesah saat Bercinta

Posted by

Inilah Ciuman Yang Bikin Pasangan Mendesah saat Bercinta

INTODAYInilah Ciuman Yang Bikin Pasangan Mendesah saat Bercinta Ciuman yang dilakukan ketika sesi seringkali menjadi sebuah bukti dari sebuah kasih sayang.

Sesi ciuman dianggap dapat membangkitkan gairah pasangan suami istri.
maka penting sekali untuk mencari tipe-tipe ciuman yang membuat suasana menjadi lebih intim.

Inilah aktivitas seksual semakin membara.

1.Ciuman di leher

Suara mendesah saat bercinta bisa hadir ketika berciuman di bagian leher. Titik ini cukup sensitif karena mampu menstimulasi gairah selama dijalani secara intim.Jika ingin memancing rangsangan sensual pasangan lebih membara, maka berikan ciuman di bagian leher.
Kecupan hangat di bagian ini juga akan membuat pasangan mendesah.

2.Ciuman lidah

Ciuman memang dianggap sebagai bumbu awal yang dapat meningkatkan kemesraan bersama pasangan, termasuk saat baru ingin memulai hubungan intim.kedua pasangan sama-sama bermain lidah secara perlahan. Tak jarang permainan lidah ini bisa membuat pasangan mendesah karena terjadi begitu mesra.

3.Ciuman di area daun telinga

Maka dari itu, area tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sesi bercinta dengan memberikannya sebuah ciuman.Bisa dibilang ciuman di area daun telinga bisa menjadi alternatif agar suasana bercinta di atas ranjang semakin bergairah.

4.Eskimo kiss, gaya ciuman beradu hidung

Eskimo kiss adalah ciuman yang dilakukan penduduk asli Alaska, Greenland, dan Kanada Utara dengan menggunakan hidung mereka untuk menggesek hidung orang lain.Gaya berciuman dengan cara ini tanpa disadari dapat membuat pasangan mendesah dan gairah seksualnya semakin terpuaskan.

5.gaya ciuman yang berbeda

Ketika bercinta bersama pasangan, seringkali kita ingin menciptakan aktivitas seksual yang menyenangkan. Setidaknya ini akan membuat masing-masing orang merasa terpuaskan secara batin. Dari gaya ciuman ini diharapkan ada kenikmatan tersendiri untuk kedua pihak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *