Inilah Sebelum Melakukan Seks Agar Terasa Menyenangkan

Posted by

Inilah Sebelum Melakukan Seks Agar Terasa Menyenangkan

INTODAYInilah Sebelum Melakukan Seks Agar Terasa Menyenangkan Ada pria yang pintar memainkan emosi perempuan pada saat pemanasan menjelang bercinta.
ada juga yang malas, masih malu-malu atau belum berpengalaman sehingga perlu berpikir lebih lama tentang cara berhubungan seks.

Sementara perempuan butuh waktu lebih lama daripada pria untuk bisa mencapai klimaks. Perempuan membutuhkan rangsangan yang menyenangkan, baik secara fisik maupun psikis sebelum bercinta.

1.Suami kamu ingin terlihat ‘cool

Sedari usia muda, para anak laki-laki umumnya diajarkan, bahwa hal-hal yang manja-manja, seperti berpelukan, berciuman, bersentuhan, bahkan bergenggaman tangan bisa dinilai sebagai gerakan dari hal yang menggambarkan sikap feminin.

2.suami kamu masih bingung

Pria malu untuk mengakui kalau dirinya sedang bingung. Seperti membingungkan harus memulai dari mana. Kalau perempuan diarahkan oleh pria saat berhubungan seks merupakan hal yang dianggap wajar.

Sementara kalau pria yang menunggu diarahkan, itu juga bisa saja terjadi. Tapi berbeda urusannya jika ia bingung untuk memulai dari mana.

3.Jangan menunggu, sama-sama bergerak

Jika suami kamu masih malu-malu, cobalah untuk saling mengeksplorasi. Jangan sekedar menunggu, kamu perlu lebih aktif.Kamu bisa memulai untuk mempelajari lagi titik-titik lain di tubuh suami selain alat genitalnya

4.Mainkan egonya

Katakan pada suami kamu, kalau semakin lama foreplay, biasanya sekitar 12-15 menit, maka semakin lama suami menyentuh, mencumbu, memeluk, maka semakin mudah untuk mencapai orgasme.

5.Pelihatkan apa yang kamu rasakan

Jika kamu merasa senang dengan aktivitas seks yang kamu jalani, perlihatkan ekspresinya. Jika kamu merasa butuh untuk merasakannya lebih lama, sampaikan pada pasanganmu.

Itulah pentingnya ekspresif pada saat berhubungan intim. Pasangan kamu perlu mengetahuinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *