Inter Milan Raih Hasil Positif Di Markas Ludogorets

Posted by
Inter Milan Raih Hasil Positif Di Markas Ludogorets
Christian Eriksen

IdnTodays.com – Inter Milan berhasil menang saat bertandang ke markas Ludogorets Arena dalam leg pertama 32 besar Liga Europa,Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Menghadapi Ludogorets, Nerazzurri menang 2-0.

Babak Pertama Inter Milan harus berjuang menekan tim tuan rumah agar bisa mencuri gol tandang.

Namun, upaya yang dilakukan Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez di lini depan Nerazzurri tak bisa membuat jala gawang Ludogorets bobol.

Berusaha menambah daya gedor serangan di babak kedua, Conte pun memasukkan Romelu Lukaku pada menit ke-64 untuk menggantikan Lautaro Matinez.

Hasilnya pun Inter Milan dalam waktu singkat, pada menit ke 71 Christian Eriksen memecah kebuntuan dengan gol perdana yang di ciptakannya.

Gol tersebut tercipta berkat umpan matang yang di sodorkan oleh Romelu Lukaku, skor 0-1 untuk Nerazurri.

Dalam kondisi tertinggal, Ludogorets berusaha untuk menyamakan kedudukan.Inter Milan tetap berusaha memainkan serangan untuk bisa menambah keunggulan.

Upaya Inter membuahkan hasil pada masa injury time. Nerazzurri mendapatkan penalti setelah Anicet Andrianantenaina dianggap melakukan handball.

Wasit menunjuk titik putih setelah melihat tayangan VAR.Romelu Lukaku pun menjadi eksekutor penalti dan menjalankan tugas dengan sangat baik.

Inter pun pulang dengan kemenangan 2-0 yang tentunya menjadi modal bagus untuk menjalani leg kedua yang bakal digelar di Giuseppe Meazza pada 27 Februari mendatang.

Susunan Pemain Dalam Pertandingan

Ludogorets Razgrad (4-4-1-1) : Plamen Iliev, Cicinho, Georgi Terziev, Dragos Grigore, Anton Nedyalkov, Jakub Swierczok (Mavis Tchibota), Svetoslav Dyakov (Stephane Badji), Anicet Andrianantenaina, Wanderson, Cauly Oliveira Souza (Dan Biton), Marcelinho.

Pelatih : Pavel Vrba.

Inter Milan (3-5-2) : Daniele Padelli, Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Diego Godin, Cristiano Biraghi (Ashley Young), Matias Vecino, Borja Valero, Victor Moses (Nicolo Barella), Christian Eriksen, Lautaro Martinez (Romelu Lukaku), Alexis Sanchez.

Pelatih : Antonio Conte.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *