Iphone Yang Mendapat Sentuhan Kemewahan Caviar

Posted by

Iphone Yang Mendapat Sentuhan Kemewahan Caviar

IPhone 11 Pro Dibalut Emas 0,5 Kg, Harganya Setara Satu Mobil Mewah

Iphone Yang Mendapat Sentuhan Kemewahan Caviar

IdnTodays.com – Iphone Yang Mendapat Sentuhan Kemewahan Caviar, Brand mewah Caviar kembali membuat dan memperkenalkan produk terbaru. Kali ini, giliran jajaran iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max baru yang mendapat sentuhan kemewahan Caviar.

Sebagaimana dilansir IdnTodays dari GSMArena, Sabtu (2/11), iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max yang digarap oleh Caviar diberi nama Discovery.

Kali ini temanya adalah Tata Surya dan varian yang paling mengesankan disebut Solarius dan hadir dengan emas setengah kilogram 18 karat di bagian belakang.

Karena kemewahan dan sentuhan emas yang hingga setengah kilogram, harga ponsel tersebut melejit hingga berkali-kali lipat. Betapa tidak, harga dari iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max racikan Caviar bisa setara dengan satu unit mobil mewah.

Harga Ponsel

Dimulai dari USD 70.000 atau setara dengan Rp 989 jutaan dan menjadikannya iPhone 11 Pro termahal yang dapat tersedia di pasaran.

Harga tersebut belum cukup mahal, pasalnya masih ada lagi yang lebih mahal jika pembeli menginginkan iPhone 11 Pro Max varian 512 GB yang berada di angka USD 71.520 atau berkisar Rp 1 miliar lebih.

Penggemar Caviar dan Apple juga bisa mendapatkan iPhone tanpa balutan emas jika mereka memilih varian Mars, Terra atau Luna. Mereka memiliki batu dari benda langit masing-masing planet Mars, meteorit Tsarev atau Bulan.

Perangkat tersebut harganya sedikit lebih murah yakni dimulai dari USD 8.100 hingga USD 8.260 atau setara dengan Rp 114 jutaan hingga 116 jutaan.

Selain iPhone, Caviar juga meracik arloji dengan batu yang sama

dan semuanya datang dalam jumlah terbatas yakni 19 dengan bagian-bagian dari Bulan, 19 bertema Mars dan 99 dengan meteorit.

Semua gadget tersebut datang dengan salinan sertifikat dari Fersman Mineralogical Museum,

salah satu museum mineral terbesar di dunia, yang terletak di Moskow, Rusia.

Caviar sendiri diketahui bukan kali perdana merilis dan melakukan sentuhan ulang pada perangkat smartphone. Dengan balutan kemewahan tentunya. Lini-lini smartphone flagship lain dari Apple dan Samsung pernah juga kena sentuhan Caviar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *