Israel memposisikan dirinya sebagai pusat inovasi untuk pasar global ganja legal

Posted by

IDNTODAYS.COM- Sebuah negara yang tidak biasa telah muncul sebagai pusat inovasi ganja karena pemerintah mencari uang tunai secara global dengan menjual obat ganja legal. Dan israel memposisikan dirinya sebagai pusat inovasi untuk pasar global ganja legal

Israel memposisikan dirinya sebagai pusat inovasi untuk pasar global ganja legal

Negara yang kurang dikenal membangun dirinya sebagai pusat teknologi perdagangan ganja global yang meledak.
Israel mengadakan konferensi CannaTech tahunan kedua kalinya pada bulan ini di mana para pengusaha, para inisiat, akademisi dan ilmuwan berkumpul dengan tujuan saling menginovasi ganja.
Mengubah sikap terhadap penggunaan ganja di negara-negara seperti AS telah membantu memacu pertumbuhan belakangan ini di industri Israel yang mendapat ujung tombak ketika Rabbi konservatif memberi kesempatan penggunaan ganja sebagai medis.
“Saya tidak yakin bahwa rakyat saya, para pemilih saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan,” Menteri Kesehatan dan Rabbi Yaakov Litzman yang ultra-ortodoks mengatakan kepada CNN. Tapi Kementerian Kesehatan negara tersebut ingin menghapus gagasan tentang moralitas yang melekat pada pabrik tersebut agar menjadi pusat utama teknologi ganja di dunia.
Sejumlah ganja terkait dengan awalnya telah membuat nama untuk diri mereka sendiri. Sebuah perusahaan bernama Syqe Medical mengumpulkan investasi $ 26 juta dari raksasa tembakau Philip Morris untuk pengembangan penghirup terukur yang mengendalikan dosis ganja.
Peneliti ganja medis Tikkun Olam (yang berarti “Menyembuhkan Dunia” dalam bahasa Ibrani) telah mengembangkan tanaman yang tidak memiliki sifat psikoaktif. Dengan kata lain, itu tidak membuat pasien tinggi.
Sebaliknya, mereka juga telah melakukan rekayasa strain yang mereka katakan memiliki tingkat THC tertinggi yang pernah ada – zat kimia yang bertanggung jawab untuk pengobatan pereda nyeri yang tinggi dan efektif.

zat kimia yang bertanggung jawab untuk pengobatan pereda nyeri yang tinggi dan efektif.

Sebuah perusahaan bernama Eybna telah berhasil mengembangkan strain ganja yang disesuaikan dengan penyakit tertentu sementara perusahaan Kalytera ingin memulai mengembangkan obat-obatan untuk mengobati osteoporosis dengan mensintesis senyawa kimia dari ganja.
Jumlah orang yang dirawat dengan ganja di Israel telah meroket dalam dekade terakhir dari hampir tidak ada pada tahun 2005 menjadi hampir 23.000 orang yang menggunakan obat tersebut untuk tujuan medis tahun lalu.
“Semuanya diatur di sini untuk menjadi pusat penelitian ganja,” kata Clifton Flack, pendiri iCan yang menyelenggarakan konferensi CannaTech.
Peneliti medis Arizona Suzanne Sisley setuju. “Israel benar berada di puncak karena bisa menguasai keseluruhan industri ini dan menjadi kancil sebenarnya untuk penelitian ganja,” katanya kepada CNN.
Mereka yang terlibat dalam industri berpikir bahwa mereka duduk di atas sapi kas.
“Ini bisa menjadi bisnis ratusan juta dolar untuk Israel,” kata Aharon Lutzky, CEO Tikun Olam.
Dorongan Israel untuk inovasi di sektor ganja legal juga didorong oleh keinginan untuk mengekspor sebagian besar teknologinya ke pasar AS yang sedang berkembang yang diperkirakan akan mencapai $ 100 miliar (A $ 126 miliar) pada tahun 2029, menurut sebuah laporan bulan lalu.dan sekarang Israel memposisikan dirinya sebagai pusat inovasi untuk pasar global ganja legal


Australia juga mulai menuju ke arah yang sama. Meski berada di belakang AS dan Israel, parlemen Australia bulan lalu menyetujui amandemen Undang-undang Narkotika yang telah membuka jalan bagi pembuatan produk ganja obat di Australia.
Sepertinya Ganja akan mulai di kenal sebagai obat yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *