Jarvis, Calon Idola Ibu Rumah Tangga dan Emak-Emak

Posted by

Idntodays : Namanya perempuan, ada masanya mengisi hari-hari dengan banyaknya kegiatan dari pagi nonstop hingga malam.

Mulai dari belanja, antar-jemput anak sekolah, hingga tidak melupakan me time bertemu teman-teman. Masalahnya kebanyakan ada pada urusan transportasi.Jarvis, Calon Idola Ibu Rumah Tangga dan Emak-Emak

Hemat


Emak-emak identik dengan penghematan. Kalau cuma ke pasar, cukup naik Jarvis tanpa harus menggunakan motor matic apalagi mobil. Bukan hanya menghemat bensin, kamu pun tak perlu bingung membayar mahal biaya parkir dengan sepeda listrik.

Hemat
Emak-emak identik dengan penghematan. Kalau cuma ke pasar, cukup naik Jarvis tanpa harus menggunakan motor matic apalagi mobil. Bukan hanya menghemat bensin, kamu pun tak perlu bingung membayar mahal biaya parkir dengan sepeda listrik.

Lebih Aman Saat Antar Anak


Antar jemput anak sekolah maupun tempat kursus termasuk dalam jobdesc emak-emak. Lebih enak pakai Jarvis karena sepeda listrik ini hanya memiliki kecepatan maksimum 30 Km/hr. Nyaman di jalan, santai melihat pemandangan, dan kamu pun jadi lebih aman sampai ke tempat tujuan.

Bikin Langsing


Padatnya aktivitas bekerja dan mengurus rumah terkadang menyulitkan emak-emak mencari waktu luang untuk olahraga di rumah. Mumpung pakai Jarvis, kamu bisa menggunakan sepeda listrik ini untuk menyelipkan waktu beraktivitas fisik.

Lebih Mandiri

Kini, dengan memiliki sepeda listrik , kamu bisa langsung pergi sendiri membeli galon atau gas. Mampu mengangkut barang hingga kapasitas mencapai 150 kg, bakal membuatmu lebih mandiri saat suami sedang bekerja di luar.

Lebih Menikmati Hidup


Seringkali menjalani kehidupan sebagai emak-emak membuat sulit untuk menikmati hidup karena selalu diburu waktu. Dengan e-bike seperti , kamu bisa santai mengendarainya dan tampilanmu pun semakin kece.

Bantu Pemerintah Perangi Asap dan Polusi
Ingin turut membantu pemerintah mengurangi asap dan polusi kendaraan di perkotaan? Yuk, mulai dari diri sendiri dengan memilih e-bike ketimbang kendaraan bermotor untuk membantu mengurangi polusi asap.

Punya banyak keuntungan untuk membuat kualitas hidup meningkat, sepeda listrik dibanderol mulai harga Rp4,35 – 4,5 juta. Ayo, keluarkan jurus rayuan paling maut untuk mendapatkan e-bike keren yang semakin memperkece penampilanmu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *