Jeep Wrangler Back To World War

Posted by

Jeep Wrangler Back To World War

Tradisi bertemu teknologi dalam off-roader yang menguasai segalanya yang dapat berfungsi ganda sebagai pengemudi harian.

Idn Todays News, Internasional – Jeep Wrangler Back To World War adalah inti dari merek Jeep dengan akar yang berasal dari kendaraan militer asli era Perang Dunia II dan kemampuan off-roadnya sangat mengagumkan.

Meskipun terlihat sangat mirip dengan Jeep generasi pertama yang diciptakan untuk mendukung pasukan kami.

Ia telah berkembang menjadi kendaraan berpenggerak empat roda satu-satunya, dengan teknologi dan kemewahan yang sesuai dengan kemampuan off-road nya.

Ia menawarkan segalanya mulai dari AC hingga kulit.

Tersedia dua mesin hibrida ringan; versi terentang, empat pintu yang disebut Wrangler Unlimited juga tersedia.

Apa pun versi yang Anda dapatkan, Anda masih bisa melepas pintu dan atap, melipat kaca depan, dan menikmati berkendara di alam bebas.

Jeep Wrangler Back To World War

Mesin, Transmisi, dan Performa

Standar 285-hp 3,6-liter V-6 dari generasi sebelumnya Wrangler membuat jalan di bawah kap JL baru dan dapat dipasangkan dengan gearbox manual enam kecepatan atau otomatis delapan kecepatan perpindahan halus.

Mesin empat silinder turbocharger bersifat opsional dan bekerja sama dengan motor listrik untuk menghasilkan tenaga tambahan yang lebih rendah.

Wrangler terlahir siap untuk off-road, jadi penggerak empat roda paruh waktu merupakan kelengkapan standar di seluruh jajaran dan dikendalikan oleh tuas di konsol tengah.

Dalam pengujian kami, Wrangler Sport dua pintu dasar dengan V-6 dan transmisi manual enam kecepatan berlari dari nol hingga 60 mph dalam 6,1 detik; model Sahara empat pintu yang dilengkapi dengan transmisi otomatis bekerja dalam 6,8 detik.

Dengan powertrain hybrid empat silinder, Sahara empat pintu sedikit lebih cepat pada 6,5 ​​detik hingga 60 mph.

Model Rubicon yang membawa bobot tambahan dalam bentuk peralatan off-road yang lebih berat tidak secepat itu.

Kinerja di jalur pengujian kami menunjukkan bahwa Wrangler JL jauh lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya, tetapi tetap stabil dengan para pesaingnya dalam beberapa metrik.

Meskipun penanganannya telah meningkat, itu masih seperti truk dibandingkan dengan SUV dan pikap yang disempurnakan saat ini.

Perjalanan dengan empat pintu cukup mulus di atas permukaan kasar, tetapi jarak pengereman tidak konsisten antara kedua kendaraan uji kami.

Jeep Wrangler Back To World War

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Ini bukan SUV paling luas atau akomodatif yang tersedia, tetapi Wrangler JL memberikan perpaduan sempurna antara karakter Jeep vintage dan modern. Pemandangan jalan atau jalan setapak memudahkan manuver, tetapi pandangan ke belakang tertutup oleh pilar atap yang tebal, palang putar, dan berbagai pegangan pegangan.

Butuh pemandangan yang lebih baik? Cukup buka bagian atas dan lepaskan pintunya.

Duduk dekat dengan kaca depan yang tegak, pengemudi dan penumpang kursi depan menghadap ke dasbor yang sempit dan berbentuk persegi yang diselingi oleh ventilasi udara bundar dan switchgear tebal untuk sistem kontrol iklim, power window (jika dilengkapi), dan infotainment.

Wrangler menawarkan cukup ruang untuk bahan makanan dan perlengkapan, tetapi ketahuilah bahwa kursi belakangnya tidak terlipat rata dengan lantai.

Seperti yang Anda duga, ada trade-off pengangkutan kargo yang signifikan untuk pergi dengan Wrangler dua pintu klasik versus model empat pintu Unlimited yang lebih besar.

Memasukkan hanya dua tas jinjing kami di belakang kursi belakang dua pintu versus 10 untuk empat pintu berarti mengemas cahaya jika Anda bertualang dengan teman.

Infotainment dan Konektivitas

Wrangler JL dapat dilengkapi hanya dengan hal-hal penting atau dapat diisi dengan barang infotainmen modern.

Antarmuka infotainmennya disebut Uconnect mudah digunakan, cepat merespons, dan dapat ditampilkan pada layar sentuh yang tersedia dalam tiga ukuran berbeda.

Apple Car Play dan Android Auto keduanya opsional, seperti navigasi dan sistem audio Alpine sembilan speaker.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Wrangler JL belum dinilai oleh Administrasi Transportasi Jalan Raya Nasional (NHTSA) atau Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS).

Jadi kami tidak dapat berbicara tentang kelayakan kecelakaannya.

Untuk memperburuk keadaan, Jeep hanya menawarkan beberapa fitur bantuan pengemudi opsional tetapi tidak ada peralatan berteknologi tinggi.

Fitur keamanan utama meliputi:
Tersedia pemantauan titik buta
Tersedia peringatan lalu lintas lintas belakang
Tersedia sensor parkir belakang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *