Jurgen Klopp Kandidat Kuat Pelatih Der Panzer

Posted by
Jurgen Klopp Kandidat Kuat Pelatih Der Panzer
Jurgen Klopp Kandidat Kuat Pelatih Der Panzer

IDNtodays.com – Liverpool khawatir Jurgen Klopp akan menerima tawaran sebagai pelatih tim nasional Jerman

Pelatih Pria Terbaik FIFA ini di belakang kesuksesan Liga Champions Liverpool, ingin mengelola Timnas Jerman pada titik tertentu dalam karirnya . Jurgen Klopp Kandidat Kuat Pelatih Der Panzer Jerman

Namun, pemilik the Reds kini dikabarkan semakin khawatir pelatih The Kop itu akan beralih melirik tim nasional jika Joachim Loew dipecat Timnas Jerman.

Piala Dunia Qatar 2022 mendatang, Klopp bisa saja meninggalkan Liverpool terutama di saat dirinya berstatus bebas transfer, jika ia menolak menandatangani kontrak baru di Anfield, dan menerima mandat menggantikan Loew

Sejatinya Klopp masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi di Anfield. Namun kekhawatiran itu membuat pihak manajemen The Reds berencana memberikannya kontrak jangka panjang.Jurgen Klopp Kandidat Kuat Pelatih Der Panzer

Fenway Sports Group, ingin memberi pernawaran perpanjangan kontrak kepada Klopp di Anfield setelah pekerjaannya musim lalu membuat klub dimahkotai juara Eropa untuk keenam kalinya dalam sejarah mereka.

Sejauh ini pelatih berusia 52 tahun itu menolak upaya Liverpool untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang. Hal ini semakin memicu dugaan bahwa ia akan mengambil posisi sebagai pelatih Jerman.

Agen Klopp, Marc Kosicke mengungkapkan jika mantan pelatih Borussia Dortmund itu berkeinginan memimpin timnas Jerman pada suatu saat nanti. Impiannya itu bisa terwujud jika ia memutuskan untuk menggantikan posisi Loew kelak.

Juergen sendiri pernah bilang jika tiba waktunya Joachim Loew mundur dari jabatannya di tim nasional, maka akan menjadi satu opsi yang memungkinkan bagi dirinya untuk maju,” ungkap Koscike dikutip dari The Sun.

Koscike menambahkan jika masa depan Klopp bersama Liverpool tergantung faktor cuaca. Sudah beberapa kali manajer The Reds itu mengeluhkan kondisi iklim di Inggris yang mempengaruhi hasil pertandingan timnya di lapangan.

Klopp juga diklaim sang agen tidak dapat dijangkau oleh klub mana pun saat ini. Pelatih asal Jerman itu merasa dirinya saat ini adalah sosok yang tepat di waktu dan klub yang sesuai dengannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *