Kasus Pencabulan Anak Kandung

Posted by

Kasus Pencabulan Anak KandungPolres Sidoarjo, Jawa Timur, menangkap seorang berinisial MS yang diduga mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil.Kasus Pencabulan Anak Kandung

Kapolres Kota Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pelaku yang bekerja sebagai buruh tani ini melakukan aksinya saat istrinya sedang bekerja di ladang.

“Pelaku asal Sedati, Sidoarjo beralasan nekat menyetubuhi anaknya karena tidak bisa menahan hawa nafsu,” kata Zain

Pelaku, kata dia, telah melakukan aksinya itu sejak anaknya masih duduk di kelas 3 SMP hingga kini.

“Pernah pada tahun 2017 anaknya itu hamil, yang kemudian oleh pelaku dibawa ke salah satu rumah sakit di Jatim untuk digugurkan,” katanya.

Setelah itu, lanjut dia, pelaku kembali meminta kepada korban untuk melakukan persetubuhan. Aksi itu dilakukan dengan cara mengancam korban.Kasus Pencabulan Anak Kandung

“Kondisi itu membuat korban kembali hamil dengan usia delapan bulan pada saat ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, atas kasus ini petugas menyita beberapa barang bukti seperti pakaian milik korban dan juga pelaku.

“Kami akan terus menyelidiki kasus ini, termasuk mencari tahu rumah sakit mana yang telah membantu proses pengguguran kandungan itu. Apakah sudah dilaksanakan sesuai dengan standar yang ada atau tidak,” katanya.

Pelaku oleh petugas kepolisian dijerat dengan pasal 81 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2014 sebagaimana atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Dibuat oleh – idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *