KATA TERBAIK UNTUK MENGAKHIRI KENCAN YANG BURUK

Posted by

KATA TERBAIK UNTUK MENGAKHIRI KENCAN YANG BURUK

IDNKATA TERBAIK UNTUK MENGAKHIRI KENCAN YANG BURUK, Berkencan adalah sesuatu yang menciptakan kegembiraan sekaligus kegugupan pada diri kita masing-masing.

Ini adalah kesempatan untuk mengedepankan langkah terbaik dan menampilkan diri yang terbaik.

Menikmati sajian mewah di bawah langit malam yang terang dengan bintang adalah suasana romantic yang dinantikan.

Tetapi bagaimana jika orang yang Anda kencani itu tidak menarik sama sekali atau tidak hebat dalam percakapan?

Tentu hal ini membuat Anda bertanya-tanya hingga membuat Anda tidak ingin berkencan lagi dengannya. Lalu, apa yang harus dikatakan di akhir kencan ketika Anda tidak punya niat untuk melihatnya lagi? Seperti dilansir Times of India, berikut kata-kata ‘menyenangkan’ yang bisa Anda ungkap di akhir pertemuan tanpa menjadi jahat.

1. “Aku akan meneleponmu kapan-kapan!”
Ini adalah kalimat yang bagus untuk dikatakan di akhir kencan tanpa menentukan kapan Anda akan berbicara kembali dengannya. Kalimat ini sangat halus bahwa kata-kata itu cukup jelas bahwa Anda tidak ingin melihatnya lagi.

2. “Terima kasih untuk minumannya!”
Pernyataan ini membuatnya jelas bahwa Anda menyukai makanan dan minuman, tetapi bukan kepada orang yang memberi Anda minum. Berterima kasih padanya dan tidak menyatakan niat kencan lain adalah cara yang bagus dan layak untuk mengekspresikan rencana Anda.

3. “Beri tahu aku setelah kamu sampai di rumah”
Setelah mengatakan ini, Anda dapat menghapus niat Anda untuk tidak melihatnya lagi melalui telepon. Ini akan membantu Anda menghindari percakapan dan reaksi canggung yang muncul bersamaan dengan saat Anda mengekspresikannya secara langsung.

KATA TERBAIK UNTUK MENGAKHIRI KENCAN YANG BURUK

4. “Maafkan aku, tapi aku harus buru-buru. Saya punya teman kencan lagi”
Ungkapan yang sama, “kencan lain” akan memperjelas bahwa itu bukan kencan yang baik dan Anda tidak menikmatinya sama sekali. Ini akan mengakhiri pertemuan itu tanpa asumsi atau harapan. Plus, orang lain juga akan jelas dan bisa mencari “kencan lain”!

5. “Saya berharap bisa menjadi teman baik Anda.”
Berteman-zona adalah cara yang sangat jelas untuk membiarkan orang lain tahu bahwa itu tidak akan berhasil. Ini adalah situasi yang tidak ada ruginya. Itu bisa memberi Anda teman lain (orang yang Anda katakan antreannya). Selain itu, Anda selalu memiliki teman lain untuk bergaul!

6. “Saya bersenang-senang, tapi saya pikir itu tidak akan berhasil.”
Terkadang, selalu baik untuk membuat niat Anda jelas kepada orang lain dan itu juga dengan cara yang sangat sederhana dan jernih. Ini tidak akan meninggalkan ruang untuk kebingungan atau harapan, membuat orang-orang jernih dan tersortir.

Satu hal yang perlu dipahami dari semua ini adalah menjadi BENAR. Hanya dengan pergi berkencan tunggal dan memperjelas niat Anda dengan sopan, tidak akan menyakiti siapapun. Ada beberapa orang dengan siapa Anda dapat menjelajahi suatu hubungan.

Selalu ada satu orang dengan siapa Anda akan memiliki penyetelan yang baik dan dengan siapa Anda akan selalu merasa bersemangat dan layak. Tetapi fondasi untuk itu adalah kejujuran; apakah itu di akhir kencan yang buruk atau di awal hubungan baru. Karena pembelajaran pertama yang kami dapatkan di masa kecil kami adalah, dan masih tetap demikian, adalah- “Kejujuran adalah kebijakan terbaik”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *