Kawasaki W175 Standar Bergaya Versi Cafe

Posted by

Kawasaki W175 Standar Bergaya Versi Cafe

IdnTodays, Jakarta – Kawasaki W175 Standar Bergaya Versi Cafe PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan varian terbaru keluarga W Series, W175 Cafe. Kawasaki melakukan penyegaran pada salah satu produk andalannya W175 Cafe.

Penyegaran yang dilakukan hanya berupa penambahan tiga warna serta grafis baru.

Sementara itu, warna oranye terlihat fresh, berbeda dari warna-warna sebelumnya. Sedangkan warna silver terlihat semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangki.

Tidak ada perubahan di sektor mesin atau penambahan fitur. Bahkan harga untuk tiga warna baru tersebut tidak mengalami kenaikan.

Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp 33,8 juta on the road DKI Jakarta

“Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia,” ujar Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Tanadhi.

Ketiga warna baru tersebut diberi sapuan lis pemanis di tangki yang membuatnya tampil lebih segar. Warna hitam pada motor terlihat lebih elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tangki.

Memiliki perbedaan harga Rp1.5 juta dari versi SE, bisakah aksesori yang disematkan diaplikasikan pada versi standar?

Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia menegaskan, pemilik kendaraan pabrikan Jepang tersebut bisa mengaplikasikan aksesori yang diinginkan dengan merogoh kocek lebih mahal.

Bisa kalau mau beli aksesorinya saja. Kalau beli aksesorinya saja Rp2.8 juta untuk Meter Visor, CAFE Seat, Short-Style Rear Fender, dan Chrome Muffler Guard,” kata Michael, Senin 14 Januari 2019.

Mesin

Kawasaki W175 Cafe dibekali mesin 4-stroke, SOHC, satu silinder, air-cooled, dan sanggup memuntahkan tenaga maksimum 9.6 kW (13 PS) pada putaran7.500 rpm, dan torsi maksimum 13.2 Nm (1.3 kg?.m) pada 6.000 rpm.

Kawasaki W175 Cafe pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019, memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia. Antusias yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki untuk terus mengembangkan varian ini.

Selanjutnya

Kawasaki W175 juga dilengkapi dengan karburator Mikuni VM24 yang berkontribusi dalam penggunaan torsi rendah dan sedang sehingga lebih hemat bahan bakar.

Terkait harga, W175 Cafe dibanderol dengan harga Rp32,6 juta on the road Jakarta. Harga tersebut lebih mahal Rp1 jutaan dibandingkan model sebelumnya.

Di Indonesia, ada dua varian yang ditawarkan, yaitu Kawasaki W175 standard seharga Rp29,8 juta dan Kawasaki W175 SE, Rp31,1 juta. Perbedaan antara keduanya hanya terdapat pada penggunaan warna dan striping.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *