KEMBALINYA SPIDER-MAN KE MCU BUKA PELUANG AVENGER 5

Posted by

KEMBALINYA SPIDER-MAN KE MCU BUKA PELUANG AVENGER 5

KEMBALINYA SPIDER-MAN KE MCU BUKA PELUANG AVENGER 5

IDNKEMBALINYA SPIDER-MAN KE MCU BUKA PELUANG AVENGER 5
Masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) sedikit terguncang ketika Sony Pictures memutuskan menarik Spider-Man dari franchise tersebut beberapa waktu lalu.

Kepergian Spider-Man tersebut mengundang pertanyaan tentang keberadaan Avengers di MCU. Spider-Man adalah salah satu pahlawan muda yang digadang-gadang bakal menjadi pemimpin tim Avengers baru pasca-Avengers: Endgame.

Namun, setelah menjalani proses negosiasi, Spider-Man akhirnya kembali ke MCU. Kembalinya Spider-Man ke pangkuan MCU ini menimbulkan secercah harapan terhadap terwujudnya Avengers 5 di MCU. Harapan ini kian tinggi setelah diketahui bahwa Tom Holland,

pemeran Peter Parker/Spider-Man di MCU, telah menandatangani kontrak untuk 2 film lagi di MCU. Marvel dan Sony mengonfirmasi kalau Tom akan tampil di Spider-Man 3 dan satu film lagi yang belum dikonfirmasi Marvel. Itu artinya, Spider-Man akan tampil berinteraksi dengan superhero baru MCU. Namun, di film apa?

KEMBALINYA SPIDER-MAN KE MCU BUKA PELUANG AVENGER 5

Spider-Man tidak pas untuk tampil di film-film Fase 4 MCU dan rencana Marvel untuk Fase 5 dan seterusnya pun belum jelas. Jadi, bisa dikatakan kalau film misterius ini bakal digarap setelah 2021 dan akan diumumkan nanti.

Yang jelas, penting untuk diingat kalau Spider-Man adalah salah satu superhero terkondang di seluruh dunia. Dia telah muncul setidaknya di 3 film di luar film Spider-Man, yaitu Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Penampilan Spidey di film-film ini senantiasa mengundang perhatian. Jadi, ada kemungkinan bahwa dia akan tampil di Avengers 5.

Avengers 5 menjadi salah satu bahasan panas usai Endgame. Di Endgame, Avengers sudah kocar kacir. Iron Man dan Black Widow mati, sementara Steve Rogers memilih pensiun sebagai Captain America. Tameng Captain America kini berada di tangan Falcon. Kalau pun Avengers berlanjut, maka kelompok ini tidak punya pemimpin sekuat Iron Man dan Steve.

Ada spekulasi bahwa Marvel akan meremajakan franchise Avengers. Mungkin dengan sebuah film Young Avengers. Di film ini, muka-muka baru akan tampil, seperti Kate Bishop dan Ms Marvel. Spider-Man yang masih muda tentunya pas untuk ini. Apalagi, dia adalah salah satu yang paling berpengalaman.

Dikutip dari Screen Rant, Marvel sepertinya akan berfokus menyelesaikan apa yang terjadi di akhir Spider-Man: Far From Home. Spider-Man 3 diperkirakan akan menyelesaikan pertanyaan yang timbul dari adegan pacakredit di Far From Home.

Bos Marvel Studios Kevin Feige pernah mengatakan, seri ketiga Spider-Man itu akan menampilkan bagaimana Peter keluar dari bayang-bayang Tony, bayang-bayang Avenger lainnya, dan menjadi dirinya sendiri.

Di adegan pascakredit Far From Home, identitas Peter sebagai Spider-Man dikuak Mysterio dalam video yang ditayangkan Daily Bulge. Dan, ini sepertinya akan diselesaikan di Spider-Man 3 yang akan dirilis pada 2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *