Kiamat Diramalkan Akan Terjadi Akhir Pekan Ini Warga Amerika heboh

Posted by
Kiamat Diramalkan Akan Terjadi Akhir Pekan Ini Warga Amerika heboh
Kiamat Diramalkan Akan Terjadi Akhir Pekan Ini Warga Amerika heboh

idntodays Kiamat Diramalkan Akan Terjadi Akhir Pekan Ini Warga Amerika heboh dan kabar terakhir yang di ramalkan oleh seorang peramal Indonesia Mama Lauren mengenai bencana yang akan menimpa penduduk bumi dari kiamat dalam kalender bangsa suku Maya yang diramalkan bahwa pada priode 1992-2012 bumi akan di murnikan  dan selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

Kiamat kini di ramalkan oleh seorang lelaki yang bernama David Meade seorang yang dianggap sebagai numerolog kristen, berita yang meramalkan tentang isu soal kiamat di AS yang sebelumnya sudah heboh oleh Video kiamat yang di unggah ke youtube pada Agustus lalu oleh sebuah media kristen Evangelis bernama Unsealed.

Meski demikian para astronom menilai analisis Meade hanya hayalan dan para pakar alkitab menyebut ramalannya sebagai pertentangan akan tuhan yang dimana akhir jaman di bumi ini tidak ada yang bisa di ketahui oleh siapapun kecuali sang pencipta-Nya dan mereka hanya menganggap ini hanyalah bualan semata.

Meade sendiri dengan berani menyebutkan kiamat akan bermula pada tanggal 23 SEptember akhir pekan ini, ia pun mengkalim berdasarkan analisis angk-angka pada Alkitab dan analisis astronomi sebuah planet yang dikenal dengan sebutan Nibiru akan menghantam bumi dan memicu bencana besar.

Meade pun memilih tanggal itu setelah ia mencocokkan angka-angka dalam Alkitab dan ia secara khusus menyoroti angka ” 33.

“yang di mana Yesus hidup selama 33 tahun nama Elohim, yang merupakan nama Allah dalam tradisi Yahudi, disebut 33 kali dalam Alkitab, jelas Meade kepada idntodays.com.

Angka ini sangat signifikan secara Alkitab, secara numerologi juga signifikan , dan saya bicara dari sudut pandang astronomi , Saya bicara soal Alkitab, dan menggabungkan keduanya, jelas dia.

Kebetulan 23 September besok adalah tepat 33 hari setelah gerhana matahari totoal di AS pada 21 Agustus lalu, Gerhana matahari menurut Meade adalah pertanda yang ada dari langit.

Dimana Meade mengacu pada kitab wahyu, salah satu kitab dala Alkitab, dan lebih rincinya lagi ia menjelaskan ada salah satu kitab bab dalam kitab itu yang menggambarkan bahwa akan ada salah satu masa ketika sebuah objek muncul di langit dan akan membawa kehancuran bumi.

Dan akan tetapi ramalan ini juga sudah di bantah dan juga di sebut dengan Hoax belaka oleh badan antariksa Amerika Serikat (NASA) sejak jauh-jauh hari, menurut NASA ramalan tentang hari kiamat dan Planet Nibiru pertama kali Mei 2003, kemudian di geser menjadi 21 Desember 2012yang mengikuti ramalan kiamat dalam kalender purba peradaban Maya.

Kiamat Diramalkan Akan Terjadi Akhir Pekan Ini Warga Amerika heboh

Yang dimana suku Maya percaya bahwa semua benda angkasa pada galaxi setelah selesai mengalami reaksi dari sinar galaxi dalam siklus besar ini, dan akan terjadi perubahan secara total, orang Maya menyebutnya, penyelarasan galaxi (Galatic Synchronizatin), dan siklus ini di bagi menjadi 13 tahap yang dimana setiap tahap evolusi yang memiliki catatan yang sangat detail

Jika Nibiru memang ada dan berukuran besar, maka ia pasti sudah mengganggu orbit Mars dan bumi, kita akan menyaksikan orbit kedua planet itu berubah jika ada objek besar masuk dalam tata surya kita , imbuh NASA.

Nibiru bukan planet melainkan adalah bintang kerdil, seperti yang di percaya oleh sebagian pendukung konspirasi, maka mereka di bumi sudah bisa melihat dan dampaknya pasti sudah akan terasa dari jauh hari, gaya gravitasi yang kuat pasti sudah memporak-porandakan tata surya kita.

Dampaknya lebih akan buruk jika itu adalah bintang kecil, dan para astronom pasti sudah mendeteksinya satu dekade lalu dan ia pasti sudah mempengaruhi planet-planet dalam tata surya kita.

Para pakar Alkitab juga membantah ramalan Meade, Ed Stetzer, seorang pendeta pakar Alkitab di Amerika Serikat, mengecam teori Meade itu menyayangkan media seperti idntodays yang dimana telah menerbitkan kabar yang menurutnya tak berdasar itu.

Tak ada yang disebut numerolog kristen, kata dia kepada Lintasmetro.com, ini hanya pakar palsu dibidang keilmuan yang dikarang-karang dan berbicara soal peristiwa yang hanya omongan belaka dan bukan-bukan.

Stetzer bahkan juga menegaskan bahwa ramalan kiamat seperti yang diutarakan Meade merupakan berita palsu yang masih banyak di percayai oleh umat kristen di dunia.

Ditulis Oleh – Dirga idntodays

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *