KISAH CINTA HARLEY QUINN DAN JOKER BIKIN BINGUNG MARGOT ROBBIE

Posted by

KISAH CINTA HARLEY QUINN DAN JOKER BIKIN BINGUNG MARGOT ROBBIE

IDN – Kisah cinta antara Harley Quinn dan Joker pernah ditampilkan di Suicide Squad pada 2016. Sayang, di film yang jeblok di pasaran itu, semuanya berakhir membingungkan.

Dan, kebingungan tidak hanya pada penonton. Pemeran Harley Quinn, Margot Robbie pun pusing dengan hubungan Harley dan Joker di film tersebut.

Mungkin kebingungan itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa film Birds of Prey memperlihatkan kalau Harley hidup sendiri. Di film itu, Harley dan Joker sudah putus. Film ini juga tidak akan melanjutkan kisah di Suicide Squad. Margot percaya, konsep ini akan memberikan peluang bagi audiens untuk mendapatkan pengalaman Harley yang mungkin bisa membuat mereka terkait, kecuali untuk bagian ledakannya.

Di trailer pertama Birds of Prey, Harley mengatakan sudah move on dari Mistah J (Joker). Namun, Margot kemudian menjelaskan bagaimana salah satu tantangannya dengan karakter itu juga dijelaskan dengan perubahan perjalanan Harley.

“Saya tidak secara spesifik membaca naskahnya karena saya sedang ada di proyek lain sebelum naskahnya ditulis, jadi itu datang bersamaan. Saya rasa apa yang selalu mengejutkan saya, atau hal lain… dan saya bilang, ketika mempublikasikan Suicide Squad, film pertama, bahwa hubungannya (Harley) dengan Joker selalu membuat saya bingung. Itu yang bikin saya pusing.

Di film ini, kami mengeksplorasi dia tanpa Joker. Dan saya sebenarnya memahami putusnya mereka. Itu adalah sesuatu yang saya rasa semua orang bisa memahami dan terkait.

KISAH CINTA HARLEY QUINN DAN JOKER BIKIN BINGUNG MARGOT ROBBIE

Meski dia menghadapinya dengan—seperti meledakkan sesuatu, saya tidak melakukan itu. Saya paham motivasi yang muncul di serentetan pikiran,” papar Margot kepada Screen Rant.

Penggemar Harley yang suka dengan perpisahan itu punya alasan lain untuk senang. Para produser film ini mengonfirmasi kalau Harley akan menjadi narator film ini. Dia akan menceritakan visinya mengenai putusnya dia dengan Joker. Bahkan jika Joker versi Jared Leto tidak muncul, perannya di bagian cerita Harley ini juga tidak mewajibkannya untuk tampil.

Sementara, Margot mengakui bahwa dia membaca banyak komik untuk bisa mendalami karakter Harley ini. Dia melakukan banyak riset untuk mempersiapkan dirinya sebelum Suicide Squad. Dia bahkan masih melakukannya ketika Warner Bros. berencana membuat Birds of Prey.

“Saya kali pertama di-pitch (Birds of Prey) ketika kami masih syuting Suicide Squad. Karena saya terus mengatakan Harley lebih bagus ketika ada orang yang bisa bermain bersama dia. Dan, saya tetap berpikir kalau di kehidupan nyata saya punya geng perempuan, seperti kelompok teman-teman perempuan saya, dan saya seperti, saya cuma ingin Harley punya geng cewek. Saya mau ada geng cewek buat Harley. Dan, kemudian, jelas, saya telah membaca banyak komik, semua yang melibatkan Harley. Dan, satu garis pemisah komik ini adalah The Birds of Prey, yang mulai say abaca. Harley bukanlah anggota tradisional Birds of Prey, tapi itu adalah geng cewek yang menyenangkan, saya rasa,” tutur Margot yang dikutip Comic Book.

Film Birds of Prey juga akan menampilkan Cassandra Cain (Ella Jay Basco), Black Mask (Ewan McGregor) dan Victor Zsasz (Chris Messina). Selain itu, ada juga Jurnee Smollett-Bell sebagai Dinah Lance alias Black Canary. Birds of Prey dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Februari 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *