Klaim Tentara AS yang Dipaksa Hapus Bukti Penampakan UFO USS Nimitz 2004

Posted by

Idntodays : Beberapa perwira Angkatan Laut Amerika Serikat, yang mengklaim menyaksikan penampakan UFO di dekat kapal USS Nimitz pada 2004, mengaku bahwa “orang tak dikenal” muncul setelah fenomena itu dan membuat mereka menyerahkan rekaman data dan video dari peristiwa yang sempat menggegerkan dunia kemaritiman dan teori-teori konspirasi.Klaim Tentara AS yang Dipaksa Hapus Bukti Penampakan UFO USS Nimitz 2004

Laporan itu dipublikasikan oleh Popular Mechanics, yang membahas kembali sebuah kabar penampakan UFO yang marak diberitakan pada 2004, termasuk oleh surat kabar raksasa the Washington Post hingga the New York Times.Klaim Tentara AS yang Dipaksa Hapus Bukti Penampakan UFO USS Nimitz 2004

Definisi UFO (unidentified flying object) pada insiden ini tak mesti bersifat ‘alien’ seperti pada film-film sains-fiksi populer.

Kejadian

Sinyal-sinyal itu tidak menentu dan tampaknya tidak cocok dengan yang dikeluarkan oleh sebuah pesawat buatan manusia pada umumnya.

Lima veteran Angkatan Laut AS baru-baru ini berbicara kepada Popular Mechanics tentang apa yang mereka alami saat itu.

UFO atau “benda terbang tak dikenal” itu dikenal sebagai “Tic Tac” karena bentuknya seperti kapsul permen penyegar napas.

“Mereka bahkan mengatakan kepada saya untuk menghapus semua yang ada, mengosongkan semua kaset,” katanya kepada Popular Mechanics,

Kesaksian Lain

Klaim Tentara AS yang Dipaksa Hapus Bukti Penampakan UFO USS Nimitz 2004
Klaim Tentara AS yang Dipaksa Hapus Bukti Penampakan UFO USS Nimitz 2004

Fravor sebelumnya mengatakan kepada The New York Times pada 2004 bahwa ia dan Letnan Komandan (Kolonel) Jim Slaight melihat benda itu, yang panjangnya sekitar 40 kaki (12 m).

Tanpa isu UFO yang menghebohkan ini, kota tersebut hanyalah kota kecil biasa yang terpencil. Tak disangka, kegiatan para pencari alien tersebut ternyata menimbulkan masalah dengan pihak berwenang Thailand dalam beberapa minggu belakangan.

Namun, aturan melarang siapapun untuk tinggal dan menginap di area tersebut, termasuk para pencari UFO yang mendirikan tenda sebelumnya.

Menurut anggota kelompok yang giat melakukan pencarian alien itu, awal mula bukit Khao Kala dikaitkan dengan tempat kehadiran alien adalah ketika seorang pensiunan Sersan Mayor bernama Cherd Chuensamnaun melakukan meditasi dirumahnya kemudian menerima sebuah pesan yang ia yakini adahal alien.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *