Krisis Corona Sang Pangeran Khawatir Masa Depan Archie

Posted by

idntoday Krisis Corona Sang Pangeran Khawatir Masa Depan Archie. Jiwa kebapakan telah mengubah cara [Pangeran Harry](lifestyle “”) dalam memandang urgensi sola konservasi. Sebagai presiden African Parks, ia baru-baru ini menulis surat pengantar untuk laporan tahunan baru organisasi non-pemerintah yang berfokus pada konservasi itu.

Dilansir dari lama People, Minggu (14/6/2020), di sisi lain Duke of Sussex juga berbicara mengenai putranya yang baru berusia satu tahun, Archie Harrison Mountbatten-Windsor atau yang akrab disapa Archie.

“Sejak menjadi seorang ayah, saya merasa tekanan lebih besar untuk memastikan kami dapat memberikan anak-anak kami masa depan yang layak mereka dapatkan, masa depan yang belum diambil dari mereka, dan masa depan yang penuh dengan kemungkinan dan peluang,” kata Pangeran Harry.

“Saya ingin kita semua dapat memberi tahu anak-anak kita bahwa ya, kami melihat hal ini datang, dan dengan tekad dan bantuan dari sekelompok individu yang berkomitmen, kami melakukan apa yang diperlukan untuk memulihkan ekosistem penting ini,” tambahnya.

Krisis Corona Sang Pangeran Khawatir Masa Depan Archie

Suami Meghan Markle ini menambahkan bahwa sementara saat ini sudah “hidup melalui krisis kepunahan,

di mana corona Covid-19 adalah pandemi global yang telah mengguncang hingga ke inti dan membuat dunia terhenti.

“Ada solusi yang dapat ditindaklanjuti dan berhasil, dan model African Parks adalah salah satunya,” kata pria berusia 35 tahun tersebut.

Pangeran Harry memperjuangkan bagaimana organisasi African Parks bekerja untuk membantu orang,

hewan, dan lingkungan paling rentan di benua itu. Afrika adalah tempat yang dekat dengan hati Pangeran Harry.

Ia bahkan menyebutnya sebagai “rumah kedua” dan ia telah mengunjungi benua itu dalam banyak kesempatan mulai dari masa kecil. Pada 1997, Harry

dengan ayahnya di Afrika Selatan untuk berkunjung ke desa Zulu dan bertemu dengan Spice Girls sebelum konser mereka di Johannesburg.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *