Lihat Kekayaan Konglomerat Ini Hotman Paris Minder

Posted by

idntoday Lihat Kekayaan Konglomerat Ini Hotman Paris Minder. Waduh, sekelas Bang Hotman aja minder, tajirnya kaya apa ya?Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai seorang pengacara kondang yang beberapa tahun terakhir ini mulai melebarkan saya ke dunia entertainment tanah air.

Hotman kerap dipercaya untuk memandu talk show dan mengulik kehidupan para artis. Selain terkenal karena kepiawaiannya dalam membawakan acara, Hotman juga terkenal sebagai salah satu artis dan pengacara yang memiliki kekayaan fantastis.

Siapa sangka, sosok Hotman yang tajir melintir tersebut juga merasa minder saat bertemu dengan orang yang lebih kaya darinya. Ia sempat berkunjung ke sebuah lokasi bisnis milik seorang pengusaha kaya raya. Hotman lantas menyebut dirinya tak ada apa-apanya dibanding sosok konglomerat yang satu ini.

1.Kunjungi lokasi bisnis konglomerat

Hotman Paris sempat mengunggah sebuah foto saat ia mengunjungi sebuah pelabuhan. Ia menyoroti sebuah kapal muatan batu bara yang sangat besar dengan panjang kurang lebih 220 meter. Diketahui bahwa kapal tersebut adalah kepunyaan Bapak Oentoro, pemilik PT. Arpeni.

Lihat Kekayaan Konglomerat Ini Hotman Paris Minder

2.Merasa minder

Melihat aset dan kekayaan luar biasa milik Bapak Oentoro, Hotman Paris merasa sangat takjub. Tanpa malu ia mengaku bahwa ia minder mengetahui kekayaan yang dimiliki oleh Bapak Oentoro. Hotman yang saat itu sedang mengenakan cincin-cincin mahalnya lantas menyebut bahwa perhiasan yang ia miliki semakin tidak ada artinya bila dibandingkan dengan kekayaan Bapak Oentoro.

3.Hotman iri dengan kekayaan Bapak Oentoro

Saat berhasil bertemu dengan Bapak Oentoro, Hotman Paris lantas melemparkan beberapa pertanyaan. Ia menanyakan rahasia kekayaan dari pemilik PT. Arpeni dan juga menanyakan jumlah kapal yang dimilikinya. Saat mendengar bahwa Bapak Oentoro memiliki 3 buah kapal besar, Hotman merasa semakin minder.

4.Singgung soal warisan

Mendengar pengakuan Bapak Oentoro tentang jumlah kapal yang ia miliki, Hotman berseloroh pada salah satu anggota keluarga Bapak Oentoro untuk segera bersiap menerima warisan yang sangat banyak berupa tiga kapal muatan batu bara.

Dibuat oleh – Cahyono idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *