Masih Belia, Anak-Anak Ini Berprofesi Sebagai Super Model

Posted by

IDNTodays.com – Meskipun Masih Belia, Anak-Anak Ini Berprofesi Sebagai Super Model untuk agensi dan brand terkenal dunia. Terlahir dengan wajah cantik dan berbakat, anak-anak ini terjun didunia modeling dan memiliki karir yang gemilang. Penasaran siapa saja mereka? Simak ulasannya dibawha ini.

 

Masih Belia, Anak-Anak Ini Berprofesi Sebagai Super Model

1. Kristina Pimenova, 11 Tahun.
Masih Belia, Anak-Anak Ini Berprofesi Sebagai Super Model

Kristina Pimenova yang berasal dari Moskow, Rusia ini telah menjadi model sejak berusia tiga tahun, dan dijuluki sebagai gadis tercantik didunia. Wajah cantik dan karir gemilang nya tidak terlepas dari peran sang ibu, Glikeriya Shirokova yang merupakan seorang mantan model. Saat berusia sembilan tahun, Kristina pernah menjadi model majalah sampul bergengsi, yakni Vogue Bambini. Kristina juga pernah bekerjasama dengan beberapa perancang busana kelas dunia seperti Armani, Roberto Cavalli, dan Dolce & Gabbana.

 

2. Thylane Lena-Rose Blondeau, 15 Tahun.

Memulai karirnya saat berusia empat tahun, Thylane pernah berjalan di atas catwalk fashion show milik Jean Paul Gaultier dan tampil dimajalah Vogue Paris saat berusia sepuluh tahun. Meskipun sempat mendapat kritikan dari publik karena tampil dengan make up dan pakaian ala orang dewasa, namun hal tersebut tidak membuat karir Thylane meredup. Pada tahun 2017 ini, Thylane menandatangani kontrak kerjasama dengan L’Oreal Paris dan menjadi model termuda yang bekerjasama dengan L’Oreal Paris. Thylane akan bekerja dan bergabung dengan anggota L’Oreal Paris lainnya seperti Karlie Kloss, Irina Shayk, dan Isabeli Fontana.

 

3. Kaia Gerber, 15 Tahun.

Kaia Gerber mewarisi kecantikan dan bakat dari sang ibu yang merupakan seorang super model tahun 90-an, Cindy Crawford. Sang ibu yang merupakan wajah dari parfum keluaran Marc Jacobs sangat mendukung pilihan putrinya untuk berkarir didunia modeling. Kaia terjun didunia modeling ketika ia berusia 13 tahun, dan pernah tampil di iklan Versace serta majalah Teen Vogue edisi Desember 2014. Tumbuh besar dengan dikelilingi teman-teman super model sang ibu, Kaia telah terbiasa dengan kehidupan super model dan banyak belajar dari para seniornya.

 

Lihat juga : Inilah 5 Tatto Artist Paling Cantik Dan Seksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *