Mayweather Menghadiahkan Remaja 19 Tahun dengan Mobil Rp 3,7 Miliar

Posted by

Mayweather Menghadiahkan Remaja 19 Tahun dengan Mobil Rp 3,7 Miliar

Mayweather Menghadiahkan Remaja 19 Tahun dengan Mobil Rp 3,7 Miliar,

Idntodays.com – Mayweather Menghadiahkan Remaja 19 Tahun dengan Mobil Rp 3,7 Miliar, Floyd Mayweather Jr kembali membikin heboh. Mantan petinju berusia 42 tahun itu baru saja memberikan kejutan menyenangkan kepada putrinya, Iyanna.

Mayweather menyodorkan hadiah hari Natal kepada anaknya yang masih berusia 19 tahun itu berupa mobil mewah. Yakni Mercedes-Benz G63 yang memiliki harga mencapai USD 262 ribu atau sekitar Rp 3,7 miliar.

Iyanna memberikan komentar kepada pemberian sang ayah di Instagram. “Omg! Omg! Omg! Terima kasih banyak, ayah!” tulisnya.

Iyanna adalah anak tertua Mayweather dari empat bersaudara. Tiga lainnya bernama Zion, Koraun, dan Jirah.

Anak-anak Mayweather lain juga kerap dilimpahi hadiah-hadiah supermewah. Misalnya Zion yang menerima sebuah mobil Mercedes C-Class Coupe berharga USD 58 ribu (lebih kurang Rp 810,5 juta). Hadiah kepada Zion itu diberikan saat remaja tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16 pada 2017.

Walau begitu, Mayweather yang baru saja dinobatkan Forbes sebagai atlet dengan penghasilan tertinggi dalam satu dekade terakhir tak lupa untuk memanjakan diri sendiri.

Mayweather Menghadiahkan Remaja 19 Tahun dengan Mobil Rp 3,7 Miliar

Dia memenuhi garasinya dengan berbagai macam mobil mewah.

Itu termasuk lima Rolls-Royces yang ditaksir berharga total mencapai USD 3,7 juta (sekitar Rp 51,7 miliar). Salah satu yang termahal adalah jenis Phantom Drophead Coupe yang diperkirakan berbanderol USD 687 ribu (sekitar Rp 9,5 miliar).

Mobil koleksi Mayweather juga termasuk Ferrari 488 yang berharga sekitar USD 445 ribu (Rp 6,2 miliar) dan sebuah Mercedes-Maybach yang memiliki nilai termurah USD 322 ribu (Rp 4,5 miliar).

Mayweather resmi pensiun pada 2017. Tepatnya ketika dia menang TKO atas bintang UFC Conor McGregor pada ronde kesepuluh.

Pada akhir 2018, Mayweather juga muncul sebagai cameo dalam pertarungan melawan atlet kickboxer asal Jepang Tenshin Nasukawa.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Mayweather memiliki pendapatan menembus langit mencapai USD 915 juta (sekitar Rp 12,7 triliun).

Mayweather memuncaki daftar atlet dengan pendapatan terbesar di dunia dalam satu dekade terakhir versi Forbes. Dia mengalahkan dua superstar terbesar sepak bola saat ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

”Tidak bermaksud untuk tidak hormat kepada siapapun, saya mencapai (pendapatan itu) hanya dalam waktu lima tahun dan tanpa endorsement,” tulis Mayweather di akun Instagramnya.

Bulan lalu, Mayweather memberikan sinyal bahwa dia bisa saja kembali ke arena. Pemilik rekor luar biasa 50-0 itu berencana untuk mengadakan ‘event spektakuler’, bekerja sama dengan bos UFC Dana White.

Dibuat oleh – Idntodays.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *